Setelah Cetak Rekor Di Liverpool, Mohamed Salah Merasa Ada Tekanan

Bola24 – Mohamed Salah, pemain Liverpool, mengakui jika dirinya merasakan ada sebuah tekanan usai ia sukses mencetak rekor dengan koleksi 32 gol di Liga Inggris musim lalu.

Salah tercatat menjadi pemain paling produktif di satu musim Liga Inggris yang diikuti sebanyak 20 tim. Pemain asal negara Mesir tersebut mampu melewati torehan gol dari Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez yang mengoleksi 31 gol di satu musim kompetisi.

Salah juga sukses mencetak sebuah rekor internal di klub berjuluk The Resd tersebut. Dengan total 44 gol yang ia ciptakan di musim lalu, makan Salah berhasil melampaui capaian dari Fernando Torres dan Robbie Fowler di dalam satu musim.

Mohamed Salah
Mohamed Salah Ghaly adalah seorang pemain sepak bola Mesir yang bermain sebagai penyerang sayap untuk klub Inggris, Liverpool F.C.

“Musim lalu saya telah menjalani musim yang hebat, semuanya, tak hanya saya sendiri. Saat orang lain mengatakan tentang saya, yas ada sebuah tekanan sebab ada rekor (pencetak gol terbanyak di dalam format 20 tim) dan juga kami mesti terus memperbaiki diri menjadi lebih baik di Liga Champions dan Liga Premier (Inggris),” kata Salah di situs resmi klub.

“Namun hal tersebut bukan hal mesti dikhawatirkan, saya akan tetap melakukan apa yang saya lakukan. Saya merasa senang dengan apa yang saya lakukan, saya tetap akan melakukan hal yang sama,” ucap mantan pemain Chelsea tersebut.

Selain mampu mencetak banyak gol, pada musim lalu Salah juga menjadi sorotan saat gagal menyelesaikan laga final UCL karena ia mengalami cedera pada bahunya.

Cedera bahu tersebut bahkan sempat mempengaruhi permainan Salah di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya merasa senang dapat kembali. Saya merasa baik dan juga bahu saya telah jauh lebih baik. Saya senang dapat kembali ke skuat (Liverpool),” jelas Salah.

Salah sendiri pada saat ini bisa merasa senang karena nantinya ia akan mendapat dukungan dari sejumlah pemain baru yang direkrut oleh Liverpool di bursa transfer pemain kali ini. Para pemain baru tersebut adalah Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan Naby Keita.

Bahkan khusus untuk Keita, Salah menilai jika mantan pemain RB Leipzig itu bisa menjadi penentu kemenangan di tim.

“Pada sesi latihan dirinya sangat bagus dan pada pertandingan ia tampil dengan baik. Semua berpendapat baik tentang dia. Semua bisa melihat kemampuan dan sebuah perbedaan yang ia lakukan di pertandingan. Saya merasa begitu senang bermain bersamanya,” kata Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *