Setelah Lepas Isarat Hengkang Dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Secara mengejutkan Cristiano Ronaldo membuat isyarat akan hengkang dari Real Madrid, hal ini sontak membuat perayaan kemenangan tiga kali berturut-turut Liga Champions terpecah, ada apa sebenarnya dengan Los Blancos?

Sebelum terlalu lama, ternyata Ronaldo mengeluarkan penyataan meminta maaf atas penyataan tersebut, karena tidak sepatutnya mengatakan hal tersebut setelah Real Madrid mendapatkan kemenangan besar, bahkan pertama kali dalam sejarah klub bola berhasil memenangkan tiga kali secara berturut turut.

Ronaldo juga mengatakan jika ucapan dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu telah menodai celebrasi setelah Real Madrid berhasil mendapatkan ke-13 kali trofi Liga Champions. Ini sebuah prestasi yang akan dicatat sepanjang sejarah, bahkan Zinedine Zidane sempat berkomentar keras jika mega bintang lapangan tersebut tidak akan meninggalkan El Real.

Bergabung pada 2009 lalu, Ronaldo merasakan sendiri bagaimana Real Madrid berhasil mendapatkan trofi kemenangan berkuping besar tersebut. Bahkan banyak dikatakan, jika El Real mendapatkan jimat setelah kedatangan Ronaldo, sehingga tidak mungkin akan ada isyarat meninggalkan tempat yang memberikan banyak kemenangan tersebut.

Perkataan kecil yang dikatakan Ronaldo tersebut berdampak besar, bahkan membuat banyak pembicaraan sepanjang akhir pekan, pasalnya ini kemenangan yang sudah banyak dinantikan. Bahkan oleh sang manajer sendiri, pasalnya sebelum laga final Los Blancos sempat mendapatkan kekhawatiran akan dikalahkan Liverpool, karena dalam kondisi tidak baik.

Baca juga: Bursa transfer – Zidane Larang Keras Isyarat Hengkang Ronaldo

Namun hal ini segera di bantah, seperti dikutip mirror.co.uk pada hari pertandingan laga final tersebut, Ronaldo mengatakan jika ingin waktu yang tidak tepat untuk membicarakan persoalan pribadi, sehingga dirinya mengaku sudah melakukan kesalahan atau bisa jadi tidak. Hal ini tentu mendapatkan banyak perhatian, pasalnya bursa transfer pemain musim panas 2018 akan segera di buka.

Namun kemudian Ronaldo menyebutkan jika kemenangan tiga kali berturut-turut sangat indah, menjadi momen bersejarah di Liga Champions dan Real Madrid, sudah jelas ini akan jadi momen spesial yang tidak akan dilupakan setiap pemain.

Ronaldo bahkan menegaskan, jika persoalan pribadi bukan hal penting sekarang ini, karena itu dirinya meminta maaf atas semua perkataan yang menyinggung dan membuat perayaan besar ini ternodai. Bahkan dirinya kembali menegaskan, jika dia seharusnya tidak mengatakan hal tersebut.

Namun lagi-lagi, ada isyarat kepindahan Ronaldo dari Santiago Bernabeu, pasalnya mengataknya jika dirinya sebenarnya ingin jujur namun tidak bisa mengatakannya, apa yang ada sebelumnya bisa jadi perkataan yang sudah ada sejak lama.

Sudah pasti kurang dari 20 hari mendatang, Ronaldo akan terbang ke Rusia bersama timnas Portugal dan bermain di Piala Dunia 2018. Dirinya bahkan akan terbuka nantinya, namun harus menjauh dari momen spesial Madrid sekarang ini.

Ada kabar yang menyebutkan, jika Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid karena permasalah gaji. Dirinya melihat jika kurang sebanding dengan pemain dunia lainnya, seperti Lionel Messi dan Neymar, dimana keduanya mendapatkan gaji lebih tinggi di klub masing-masing.

One thought on “Setelah Lepas Isarat Hengkang Dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *