Setiap Marseille Kalah, Supporter Bernama Mohamed Henni Hancurkan Televisi

Mohamed Henni merupakan seorang supporter dari klub Ligue1, Olympique Marseille. Dirinya kerap melakukan aksi gila ketika klub yang dibanggakannya tersebut menelan kekalahan, dirinya akan menghancurkan televisinya dengan berbagai cara.

Seperti diketahui, memang para supoorter memiliki cara tersendiri dalam mengekspresikan sebuah kemenangan atau kekalahan dari tim idolanya. Mereka biasannya akan melakukan hal unik hingga hal yang ekstrem juga mereka lakukan.

Kemudian dengan Mohamed Henni, merupakan salah satu supporter yang dapat dikatakan gila. Dirinya memiliki cara tersendiri dalam mengekpresikan sebuah kemenangan.

Mohamed Henni sendiri diketahui seorang Youtuber dengan memiliki 1 juta lebih subcriber. Bahkan dirinya semakin terkenal ketika dirinya menyajikan konten video yang ia unggah berisikan tentang hal gila, seperti menghancurkan televisi.

Namun tindakan gila yang dilakukannya tersebut bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan dirinya kesal dengan tim kesayangannya, Olympique Marseille yang mengalami kekalahan. Bahkan hasil imbang yang didapat Marseille juga akan membuatnya menghancurkan televisi dengan berbagai cara.

Pria brewok tersebut melakukan penghancuran televisi bukan untuk menjadi tontona seperti di film, melainkan dirinya melakukan aksi itu untun membuat orang lain bahagia.

Mohamed Henni kerap melakukan penghacuran tersebut sendirian. Dirinya mereka dirinya sendiri dan kemudan ia upload ke YouTube. Terbaru, dirinya mengunggah video penghancuran telebvisi ketika Marseille dikalahkan oleh Reims dengan skor 1-2.

Dalam video tersebut, dirinya mengenakan jersey pakain American Football dan lengkap dengan helm-nya. Sebelum melakukan penghancuran, dirnya terlebih dahulu berbicara cukup lama. Setelah itu dirinya langsung menghancurkan televisi miliknya dengan kepalanya sendiri.

Sebelum itu, Mohamed Henni sudah beberapa melakukan aksi gilanya tersebut. Dirinya menggunakan berbagai macam alat dalam menghancurkan televisinya, mulai dari stick golf, tongkat baseball, hingga menggunakan garpu taman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *