Sevilla Terus Inginkan Eric Bailly dari Manchester United

Belakangan ini, Sevilla dikabarkan sangat serius ingin mendatangkan bek andalan Manchester United, Eric Bailly pada bursa transfer Januari ini.

Seperti diketahui, tiga musim lalu Manchester United mendatangkan Eric Bailly dari Villareal. Kertika itu, dirinya dibanderol sebesar 30 juta pounds.

Penampilanya pada musim pertama di Manchester United sangat menawan. Namun, penampilan apiknya tersebut malah terhambat oleh cedera yang dideritanya. Pada musim 2016-2017, dirinya mengalami cedera lutut. Kemudian pada musim 2017-2018, dirinya mengalami cedera engkel.

Bahkan pemain asal Pantai Gading tersebut sering keluar masuk skuat inti Manchester United. Dirinya hanya tampil sebanyak 18 kali saja pada musim lalu di semua kompetisi. Kemudian pada musim ini, dirinya hanya tampil sebanyak 11 kali saja.

Bahkan, kali ini masa depan Eric Bailly masih buta di Manchester United. Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain belum diperpanjang dan akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Situasi in membuatnya akan semakin sulit di Manchester United. Bahkan pihak MU dikabarkan akan mendatangkan bek tengah pada bursa transfer Januari ini, bahkan mereka akan mendatangkan dua bek sekaligus.

Pemain yang kerap dikaitkan dengan Manchester United, diantaranya ada bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan bek AS Roma, Kostas Minolas. Apabila kabar ini benar adanya, masa depan Eric Bailly akan semakin tersisihkan di United.

Bahkan Eric Bailly akan dinilai surplus pada klub berjuluk The Red Devils tersebut. Situasi ini kemudian dipantau oleh salah satu klub La Liga, Sevilla. Berdasar informasi dari Estadio Deportivo, bahwasaanya pihak Sevilla akan memanfaatkan kondisi tersebut.

Media tersebut menyatakan bahwa Sevilla akan memulai pergerakan untuk bisa mendatangkan bek berusia 24 tahun tersebut. Mereka dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen Manchester United, dan mengatakan bahwa sangat tertarik pada beknya tersebut.

Selain itu, Eric Bailly disebutkan juga sangat tertarik untuk kembali merumput di La Liga lagi. Namun, masih ada kendala yang menghalanginya, yakni gaji.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *