Shraddha Kapoor, Model Cantik Yang Terpesona Dengan Lionel Messi

Kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar memang sudah terdapat dalam diri seorang Lionel Messi. Bahkan berkat bakat yang ia miliki membuat banyak orang yang mengidolakannya. Bahkan tidak sedikit para model yang juga terpesona dengan penampilannya yang sangat ciamik tersebut.

Seperti diketahui, dalam satu dekade terakhir Lionel Messi masih menjadi rival dari Cristiano Ronaldo. Bahkan kemampuan mereka berdua, membuat banyak orang terpukau dengan aksi yang ditampilkan di lapangan. Termasuk dengan Shraddha Kapoor yang mengaku sangat terpesona melihat penampilan Lionel Messi.

Shraddha Kapoor yang merupakan artis terkenal dalam film Aashiqui tersebut mengatakan bahwa dirinya tersihir oleh Lionel Messi. Berdasar informasi dari Foottheball.com, Shraddha Kapoor juga tidak ingin ketinggalan tentang perkembangan Lionel Messi. Putri dari aktor India, Shanti Kapoor tersebut tidak ingin melewatkan pertandingan yang dilakoni bintang asal Argentina tersebut.

Menurut Shraddha Kapoor, Lionel Messi merupakan pemain yang membuat para penonton tersihir, tidak terkecuali dengan para wanita. Shraddha Kapoor mengaku bahwa jantungnya berdetak kencang ketika melihat penampilan Lionel Messi.

“Dia (Lionel Messi) mempunyai pesona di dalam maupun luar lapangan, dan membuat banyak orang berdecak kagum, termasuk dengan kaum kami,” jelas Shraddha Kapoor.

Sementara itu, terdapat kabar lain yang menyatakan bahwa terdapat sebuah kelompok sirkus asal Kanada memiliki rencana untuk mengangkat kisah perjalanan hidup dari salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Kelompok sirkus tersebut dinamakan dengan Cirque du Soleil. Hal ini rencananya akan dilakukan pada pertunjukan tur dunia 2019. Lionel Messi yang mendengar kabar tersebut, merasa sangat bahagia.

Berdasar informasi dari BBC, Cirque du Soleil sebelumnya berniat untuk mementaskan sebuah drama sepakbola yang bergairah. Dalam hal ini, mereka menilai bahwa Lionel Messi dangat cocok untuk pertunjukan. Cirque du Soleil juga berharap agar pertunjukan tersebut bisa memberi inspirasi yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *