Sial, Payudara Megan Rapione Tidak Sengaja Terlihat

Pemain andalan Timnas Putri Amerika Serikat, Megan Rapione mengalami nasib yang cukup sial belakang ini. Sang pemain secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya dalam acara Excellence in Sports Performance Yearly Award (ESPYS).

Seperti diketahui, Megan Rapione merupakan pemain yang memiliki peran penting dalam keberhasilan Timnas Putri Amerika Serikat menjadi juara Piala Dunia Wanita 2019. Berkat penampilannya yang sangat menawan, sang pemain mendapat undangan untuk datang ke ESPYS di Los Angeles.

Kemudian pada acara tersebut, sang pemain mendapat penghargaan bersama dengan rekannya, Sue Bird. Akan tetapi, ketika akan mengambil penghargaan, jaket Tuxedo yang ia kenakan malah terbuka.

Sehingga, ketika ia berdiri payudara sebelah kiri miliknya terlihat sangat jelas tanpa balutan. Bahkan kejadian tersebut langsung viral di media sosial.

Bahkan akibat insiden tersebut, Megan Rapione jelas memiliki aib yang besar. Hal ini dikarenakan acara tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat. Kemungkinan besar, momen tersebut bakal diingat oleh ribuan pasang mata yang melihat insiden tersebut.

Sementara itu, Megan Rapione sendiri merupakan pemain yang berperan besar di Timnas Putri Amerika Serikat. Dirinya telah tampil sebagai kapten pada kompetisi Piala Dunia Wanita 2019. Bahkan dirinya juga mengantarkan negaranya menjadi juara.

Pada pertandingan final, Timnas Amerika Serikat berhasil menang atas Timnas Belanda dengan skor 2-0. Salah satu gol tersebut dicetak oleh Megan Rapione dan satunya dicetak oleh R. Lavelle.

Selama di kompetisi tersebut, dirinya tampil sebanyak 5 pertandingan. Selama itu, sang pemain mencetak 6 gol dan 2 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *