Sikap Para Pemain Setan Merah Membuat Jose Mourinho Merasa Kecewa

Bola24 – Jose Mourinho, manajer Manchester United, secara terang-terangan mengatakan jika dirinya merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh para pemain Man United pada msa pramusim ini.

Mourinho menganggap jika sejumlah pemain tak mempunyai tanggung jawab sebagai seorang pemain professional sebab tak siap menjalani masa pramusim di klub.

Jose Mourinho Uji Para Pemain Pelapis MU

Setan Merah (julukan Manchester United) di laga pemanasan kali ini tidak bermain dengan para pemain utama mereka, khususnya yang ikut bermain di ajang Piala Dunia 2018, di dalam empat pertandingan pramusim pada bulan Juli ini.

Usai melawan America, San Jose Earthquakes, Milan, dan Liverpool, Jose Mourinho dan tim asuhannya akan menjajal kekuatan dari raksasa Spanyol, Real Madrid pada turnamen ICC (International Champions Cup) 2018.

Jose Mourinho
José Mourinho, adalah seorang pelatih sepak bola asal Portugal.

“Kami akan melawan Real Madrid dan pemain kami pas-pasan. Antonio Valencia datang dari masa liburan, saya merasa jika dirinya terlalu banyak menjalani liburan. Kondisi dia tidak baik saat kembali lagi ke klub, lalu cedera dan harus kembali absen,” kata manajer MU tersebut.

“Anthony Martial baru saja memiliki bayi, bayinya lucu, sehat, syukurlah, usai bayinya lahir dirinya seharusnya berada di sini namun ia tidak ada,” tambah Jose Mourinho.

Usai melawan Real Madrid, MU akan berjumpa dengan Bayern Munchen pada pertandingan persahabatan di akhir pekan nanti sebelum memulai kompetisi Liga Inggris musim 2018/19.

Klub yang mempunyai gelar Liga Inggris paling banyak tersebut hanay dapat menurunkan sejumlah pemainutama mereka saja pada pertandingan pramusim kali ini. beberapa pemain tersebut ialah Alexis Sanchez, Ander Herrera, dan Juan Mata.

“Kami mempunyai Alexis (Sanchez) dan (Juan) Mata yang selalu tampil di dalam setiap laga dan juga kami akan bertemu dengan Real Madrid dan Bayern Munchen dan itulah titik awal tim kami,” jelas Jose Mourinho.

“Saya harap pemain-pemain yang sedang berlibur bisa menjaga dirinya dan juga saya berharap dapat emngikuti apa yang sudah Rashford dan Jones kerjakan, dengan kembali lagi lebih awal dan membantu tim sebab pada awal musim kami akan berada di dalam suatu masalah,” kata pelatih yang mendapat julukan ‘The Special One’ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *