Simon Mignolet Berikan Tanggapan Soal Keputusan Liverpool Lepas Karius

Bola24 – Salah satu klub besar asal Inggris, Liverpool, baru saja melepas penjaga gawang Loris Karius ke Besiktas (klub asal Turki). Keputusan tersebut ditanggapi dengan dingin oleh penjaga gawang Liverpool lainnya, Simon Mignolet.

Karius sendiri telah resmi bergabung dengan Besiktas sebagai pemain pinjaman selama dua musim dengan biaya transfer awal senilai GBP 2,25 juta. Pada kesepakatan tersebut, klub harus mempermanenkan Karius dengan membayar GBP 7,25 juta bergantung dengan penampilan dan juga lolos tidaknya Besiktas ke kompetisi Eropa.

Simon Mignolet
Simon Mignolet dan Karius sama-sama berkeinginan buat meninggalkan Liverpool.

Sementara itu, Simon Mignolet, seperti halnya dengan Karius, sama-sama berkeinginan buat meninggalkan Liverpool untuk bisa menjadi penjaga gawang inti di tim lainnya setelah kehadiran Alisson Becker dari klub asal Italia, AS Roma di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pada awalnya, kubu Besiktas ingin meminjam Simon Mignolet, tetapi pihak Liverpool menghalangi pendekatan yang dilakukan oleh klub asal Turki tersebut sebab akan melepaskan Simon Mignolet jika dibeli secara permanen.

Dan pada akhirnya, Liverpool membiarkan Loris Karius hengkang dengan cara dipinjamkan. Keputusan yang tentu saja tak dapat ditermina oleh Mignolet.

“Aneh sekali (Loris) Karius dipinjamkan sedangkan aku juga mempunyai opsi-opsi buat dipinjamkan namun buat bebrapa alasan, hal tersebut tak memungkinkan,” kata Mignolet.

“Seorang penjaga gawang yang lebih dipilih daripada aku dapat pergi dengan cara dipinjamkan. Aneh.”

“Kepindahan Karius tak membuat sebuah perbedaan buatku. Aku selalu jelas, aku hanyaingin bermain. Menjadi penjaga gawang nomor kedua atau nomor ketiga hanya beda tipis. Menit tampillah yang paling terpenting.”

“Tak ada yang mengatakan kepada saya usai kepergian dari Loris. Jadi saya tak mengetahui bagaimana dengan masa depan saya sekarang di Liverpool. Kita lihat saja apa yang akan terajadi poada pekan ini,” jelas Mignolet.

Sementara itu ada sebuah kejadian yang menarik usai Karius resmi diumumkan begabung dengan Besiktas. Para pendukung Besiktas menyambut kedatangan dari Karius di bandara dengan sangat luar biasa. Mereka bahkan rela berjubelan di bandara untuk menjemput kedatangan Karius.

Setelah Karius  sempat membuat blunder yang fatal di laga final UCL musim 2017/2018 apakah ia mampu bermain dengan baik bersama Besiktas? Menarik untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *