Simone Inzaghi Menilai Dua Tim Ini Akan Menjadi Protagonis Di Liga Italia

Bola24 – Simone Inzaghi, pelatih Lazio, menilai jika Juventus dan juga Napoli akan menjadi protagonis kembali di kompetisi Liga Italia musim 2018/2019. Kedua tim tersebut saat ini memiliki komposisi yang baik.

Lazio telah berhadapan dengan Juve dan Napoli dalam dua pertandingan awal Liga Italia musim ini. Di pertemuan pertama, Lazio harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor akhir 1-2. Pada pertemuan kedua, Biancoceleste juga kembali kalah dengan skor akhir 0-2 saat bertamu ke kandang Bianconeri.

Simone Inzaghi
Simone Inzaghi menilai jika Juventus dan juga Napoli akan menjadi protagonis.

Juve dan Napoli sendiri adalah dua klub yang saling bersaing ketat untuk memperebutkan gelar Liga Italia pada musim lalu. Dalam beberapa kesempatan keduannya secara bergantian memimpin klasemen liga, sebelum pada akhirnya Juventus lah yang keluar menjadi juara.

“Usai melawan mereka, saya berpikir mereka akan memainkan peran yang sama seperti musim kemarin,”kata Inzaghi.

“Mereka merupakan dua klub hebat yang dilatih oleh dua pelatih hebat, yaitu Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti,” tambahnya.

“Mereka akan menjadi protagonis, Napoli mempunyai skuat yang hebat walau Juventus tetap selangkah ada di depan semua klub,” jelasnya.

Kubu Juventus untuk saat ini berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2018/2019 dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani. Sementara Napoli berada di peringkat kelima dengan koleksi enam poin, sedangkan Lazio sendiri menempati peringkat ke-16 dengan tiga poin.

Cristiano Ronaldo Akan Sulit Setajam Di Real Madrid

CR7 masih terlihat melempen bersama tim barunya, Juventus. Raul Albiol, pemain belakang Napoli yang sekaligus mantan rekan satu timnya di Madrid, merasa ragu jika Ronaldo akan bisa setajam di Madrid.

Pemain asal Portugal tersebut telah bermain di tiga laga bersama dengan Juventus sejak direkrut dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Namun, dirinya masih belum bisa mencetak gol.

Selama ini, Ronaldo sangat produktif saat bersama dengan Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah membuat 450 gol selama berkarier sembilan musim di Spanyol, yang artinya mantan pemain Manchester United itu mencetak 50 gol tiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *