Simpati Wissam Ben Yeder Pada Sala Usai Cetak Gol

Dunia sepak bola saat ini tengah berduka cita atas hilangnya pesawat yang ditumpangi pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala. Penyerang sevilla, Wissam Ben Yeder juga menujukkan simpati dan rasa dukanya kepada Sala setelah mencetak gol ke gawang Barcelona.

Seperti diketahui, pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey (Kamis, 24/01/2019), Sevilla berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Kemenangan yang didapatkan Sevilla di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan tersebut dihasilkan oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yeder.

Pada kemenangan Sevilla tersebut, terdapat sebuah selebrasi yang menarik dari Wissam Ben Yeder. Sang pemain mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit 76. Setelah mencetak gol, sang pemain kemudian mengangkat jerseynya dan memperlihatkan tulisan di dalam kaos yang ia gunakan. Kaos tersebut bertuliskan “To my brother, be strong, E. Sala”. Jika tulisan tersebut diartikan bahwa “Untuk saudaraku, kuatlah, E. Sala”.

Sang pemain memberikan penghormatan kepada Emiliano Sala atas kejadian pesawat hilang yang ia tumpangi ketika perjalanan menuju ke Cardiff. Kemudian sejumlah laporan mengklaim bahwa pesawat yang pemain baru Cardiff tersebut tumpangi hilang kontak setelah terbang menuju ke Inggris pada Senin (21/01/2019).

Emiliano Sala diketahui akan terbang ke Cardiff untuk bergabung dengan klub barunya, yaitu Cardiff City. Sang pemain didatangkan Cardiff dengan banderol sebesar 15 juta poundsterling dari Nantes FC.

Berdasar laporan dari Mirror, hingga kini belum muncul kabar terkait dengan hilanganya pesawat yang tengah ditumpangi oleh Emiliano Sala tersebut. Bahkan laporan ini nenyebutkan apabila pada Rabu (23/01), polisi Guernsey telah membatalkan pencarian Emiliano Sala. Hal ini dikarenakan tidak ada jejak pesawat yang ditemukan. Kendati demikian, mereka juga sudah berusaha mencari pesawat tersebut di selat Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *