Skill Baru Pada Game PES 2019

Para penggemar game, khususya berbasis virtual game Pro Evolution Soccer (PES) tengah berbahagia. Hal ini dikarenakan PES telah resmi meluncurkan PES seri terbaru PES 2019. Munculnya game beberapa waktu lalu membuat banyak reaksi bermunculan. Salah satunya ialah terdapat pada kekaguman penambahan sejumlah fitur, baik dari teknis maupun visual.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir PES menjadi salah satu produk unggulan dari Konami. Hal ini dikarenakan PES 2019 mempunyai grafis dan gameplay yang lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya, yakni FIFA 2019.

Meskipun kehilangan lisensi Liga Champions pada tahu ini, malah membuat PES 2019 semakin mempunyai ciri atau khas tersendiri. Bahkan model dari game ini terus meningkat dari segala aspek dan permainannya.

Termasuk dengan setuhan skill individu yang dimiliki para pemain di PES 2019. Para penikmat game ini bakal merasakan sensasi yang lebih hebat dari beberapa pemain, seperti Lionel Messi dan Philippe Coutinho. Atau pemain lain yang memiliki kemampuan dalam tendangan jarak jauh atau kemampuan dribel yang mumpuni.

Sementara itu, terdapat juga display terbaru yang memiliki teknik umpan tanpa melihat bola atau bisasa disebut No Look Pass. Teknik seperti ini biasannya digunakan penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Bahkan skill tersebut dinilai sangat spesial. Kemudian masih terdapat 11 skill baru yang akan dihadirkan oleh PES 2019.

Tidak hanya pada skill saja, namun masih terdapat banyak fitur terbaru pada PES 2019 ini, salah satunya adalah stadion. Sebelumnya, PES telah menonjolkan sisi atmosfer pada seisi stadion. Kini PES 2019 akan memperhatikan setiap detil dari stadion tersebut.

Salah satunya pada Veltins Arena yang merupakan markas Schalke. Pada stadion tersebut, memiliki keunikan lorong pemain denga ditampilkan sangat apik pada PES 2019 ini. Bahkan pihak Konami sebelumnya telah memperlihatkan gambar lorong Veltins Arena yang hampir menyerupai sebuah goa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *