Soal Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo Telah Meminta Izin Ke Juan Cuadrado

Bola24 – Juan Cuadrado dikabarkan memang telah merelakan nomor 7 di Juventus buat pemain bintang baru milik Juve, Cristiano Ronaldo. Namun sebelum hal tersebut, CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) telah terlebih dahulu meminta izin.

CR7 menjadi salah satu pembelian baru Juventus menjelang musim kompetisi 2018/19. Pemain asal Portugal tersebut diboyong dari Real Madrid dengan dana transfer mencapai nilai 100 juta euro.

Selamai ini, Cristiano Ronaldo selalu identik dengan nomor 7. Pada sebelumnya dirinya juga sudah menggunakan nomor itu saat masih membela klub asal Inggris, Manchester United.

Saat bermain di klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, dan juga tim nasional Portugal, Ronaldo lagi-lagi juga menggunakan nomor 7.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado dikabarkan memang telah merelakan nomor 7 di Juventus buat Cristiano Ronaldo.

Tetapi, ketika datang ke Juventus, nomor tujuh telah menjadi milik Juan Cuadrado. Cristiano Ronaldo pun membicarakan hal tersebut (soal nomor punggung 7) ke pihak tim dan Juan Cuadrado mengenai peluang menggunakan nomor punggung tujuh.

Juan Cuadrado rupanya menyambut keinginan Cristiano Ronaldo dengan baik. Pria asal Kolombia tersebut kemudian merelakan nomor 7 miliknya buat digunakan Ronaldo dan sekarang ini Cuadrado menggunakan nomor 16.

“Tentu saya itu (nomor punggung 7) merupakan nomor favorit saya. Saya berbicara ke klub dan (Juan) Cuadrado sebab dirinya yang menggunakan nomor tujuh,” kata Cristiano Ronaldo.

“Dia (Juan Cuadrado) mengatakan,’Saya tak masalah. Akan menyenangkan memberikanmu nomor dan kostum saya’.”

“Saya merasa terkejut, di dalam artian baik, sebab klub membantu saya dan juga Cuadrado untuk menerima dengan begitu baik. Saya merasa begitu gembira terus bisa menggunakan nomor tujuh,” tambah Ronaldo.

Sementara itu, jersey bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo yang beberapa waktu lalu mulai di jual di Juventus Store yang ada di kota Milan mampu terjual banyak.

Banyak pendukung Juventus yang mengantri untuk bisa memperoleh jersey nomor 7 Ronaldo tersebut. Bakan rata-rata setiap satu menit terjual 1 jersey sejak Juventus Store yang ada di kota Milan itu di buka pada pukul 10.00 pagi.

Bahkan hal unik terjadi saat sistem penjualan online Juventus tidak dapat dibuka sejak jersey nomor 7 Ronaldo resmi untuk dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *