Solari Dinilai Solusi Yang Pas Bagi Madrid Saat Ini

Mantan pemain dan juga wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan bahwa Santiago Solari merupakan solusi yang tepat bagi Real Madrid. Dirinya menyebut Solari sosok yang bisa diandalkan untuk keluar dari masalah yang tengah menimpa Real Madrid belakangan ini.

Seperti diketahui, saat ini Real Madrid tengah dalam kondisi yang tidak stabil. Hal tersebut sedang mereka alami setelah ditinggal oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, kemudian dilatih oleh Julen Lopetegui.

Namun ternyata pengganti Zinedine Zidane tersebur tidak bisa memenuhi harapan pada musim ini. Hal ini dikarenakan Lopetegui gagal mendapatkan hasil terbaik. Kemudian pihak Real Madrid mendepaknya dari kursi kepelatihan. Padahal Julen Lopetegui baru mendampingi pasukan Madrid sebanyak 14 pertandingan.

Kemudian untuk mengisi kursi yang tengah kosong, pihak Madrid akhirnya menjadikan Santiago Solari sebagai pelatih sementara. Hal ini yang Javier Zanetti merupakan sebuah solusi yang tepat. Sebab, Solari adalah sosok yang sudah tahu betul tentang Real Madrid sepenuhnya.

“Saya sudah kenal dengan Santiago Solari sangat baik, dan saya tahu Real Madrid adalah bagian dari hidupnya,” kata Javier Zanetti kepada Marca.

“Santiago mempunyai nilai sebagai pribadi yang indah. Dia adalah pria yang sangat cerdas, pria dengan memiliki rasa hormat dan mempunyai rasa yang besar,” imbuh Javier Zanetti.

“Santiago terus berkembang dan langkah ini sejalan dengannya. Dia sangat tahu tentang atmosfer di luar maupun dalam Real Madrid. Dia adalah solusi terbaik untuk keluar dari kondisi Madrid saat ini. bahkan Santiago sudah siap untuk menjalankan tugas itu,” jelas Javier Zanetti.

Sementara itu, Javier Zanetti juga ikut berkomentar terkait dengan ketertarikan Real Madrid pada Antonio Conte. Memang saat ini Conte tengah menganggur. Hal ini yang membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Karena gaya yang dimiliknya, pribadinya serta pengalaman yang hebat, saya tidak kaget apabila Madrid tengah mengincarnya untuk menjadi pelatih,” terang Javier Zanetti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *