Solari Siap Bawa Keluar Pemain Madrid Dari Situasi Buruk

Para pemain Real Madrid saat ini memiliki tekad yang bulat untuk kembali membalikkan keberuntungan setelah beberapa pertandingan mendapat hasil yang kurang memuaskan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Santiago Solari yang merupakan pelatih sementara Real Madrid.

Seperti diketahui, dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid menelah empat kekalahan pada lanjutan La Liga. Bahkan dalam pertandingan terakhir, pasukan Real Madrid dikalahkan secara telak oleh Barcelona dengan skor 5-1. Hasil pertandingan tersebut membuat posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid terdepak.

Setelah mendapatkan hasil yang buruk dari Barcelona tersebut, presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah kehilangan kesabaran. Bahkan sebelum pertandingan tersebut berakhir, dirinya meninggalkan tempat duduknya. Alhasil Julen Lopetegui didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid.

Setelah Lopetegui dipecat, kemudian pelatih sementara Real Madrid adalah Santiago Solari yang merupakan pelatih Real Madrid B atau Castilla. Bahkan bisa saja Santiago Solari menjadi pelatih permanen apabila mendapat hasil yang mengaggumkan.

“Mereka (pemain Madrid) saat ini tengah sedikit terluka,” kata Santiago Solari.

“Namun, mereka tengah menantikan waktu untuk mengubah situasi menjadi kembali normal,” imbuh Santiago Solari.

“Mereka merupakan sekelompok juara, para pekerja keras yang yelah meraih banyak prestasi dan hal lain bagi Real Madrid. Ini bukan situasi yang mudah, akan tetapi saya melihat mereka yang berkeinginan untuk mengembalikan keadaan,” imbuh mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Ini menjadi momen yang sangat sulit, akan tetapi dalam situasi ini karakter sejati seseorang akan langsung keluar,” jelas pelatih asal Argentina.

Santiago Solari juga tidak terlalu berharap akan mengisi jabatan sebagai pelatih untuk waktu yang lama. Sebab, terdapat nama Antonio Conte yang santer dikabarkan menjadi kandidat kuat pengisi kursi pelatih Real Madrid. Meski hanya pelatih sementara, Santiago Solari sangat berharap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya akan mencoba, mencoba dan mencoba dengan melakukan sekuat tenaga saja. Klub ini merupakan klub terbaik dunia dan mendapat peluang sangat besar,” terang Santiago Solari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *