Solskjaer Belum Pikirkan Masa Depannya di Manchester United

Pelatih sementera Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menagtakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan untuk masa depannya untuk menjadi pelatih permanen. Dirinya mengaku hanya ingin bekerja sebaik mungkin di setiap harinya.

Seperti diketahui, Manchester United kembali ke jalan yang benar setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mereka berhasil meraih 6 kali kemenangan, salah satunya ketika mengalahkan Tottenham Hotspurs pada pekan ke 22 dengan skor 0-1 di Stadion Wembley.

Alhasil, kemenangan tersebut membuat pasukan Manchester United semakin mendekat dengan empat besar Premier League. Mereka berada di posisi ke enam dan telah mengoleksi 41 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di posisi ke 5. Mereka juga memangkas jarak 6 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke 4.

Kondisi tersebut menbuat Ole Gunnar Solskjaer semakin yakin bisa membawa Manchester United meraih hasil yang apik. Bahkan pada akhir musim nanti, mereka bisa finis pada posisi empat besar.

“Pertandingan ini bukan tentang saya atau dia (Pochettino). Bagi kami, pertanidngan ini tentang tiga poin. Memang kami harus bisa mengalahkan mereka, dan kami memiliki peluang untuk bisa mengejar yang lainya,” kata Ole Gunnar Solskjaer yang dikutip dari Mirror.

“Tujuh atau paling tidak enam lah, itu masih bisa dikejar. Namun kalau 13, rasanya sangat mustahil untuk dikejar,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, keberhasilan pelatih berusia 45 tahun tersebut membuatnya namamnya semakin naik daun, dan dikabarkan akan menjadi pelatih tetap Manchester United. Namun, dirinya belum mengatakan bahwa tahu tentang masa depanya dan akan berakhir pada musim ini.

“Saya hanya akan melakukan pekerjaan saya setiap harinya dengan maksimal, hingga kontrak saya berakhir nanti,” jelas Ole Gunnar Solskjaer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *