Solskjaer Tertangkap Kamera Melihat Pertandingan PSG

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tertangkap kamera sedang melihat pertandingan Paris Saint Germain. Terciduknya sang pelatih membuat para penikmat sepakbola terkejut. Hal ini dikarenakan sebelumnya dirinya menemani pasukannya berhadapan dengan Leicester City.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer terlihat menonton pertandingan antara Lyon berhadapan dengan Paris Saint Germain pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Groupama Stadium, pada Minggu (04/02/2019). Bahkan dirinya melihat pertandingan tersebut tidak sendiri, dirinya ditemani oleh asistennya, Mike Phelan.

Kehadiran mereka berdua membuat dunia sepakbola decak kagum. Hal ini dikarenakan beberapa jam sebelumnya, mereka berdua masih mendampingi pasukan Manchester United berhadapan dengan Leicester City pekan ke 25 Premier League di King Power Stadium.

Namun, banyak pihak yang tidak tahu tujuan Ole Gunnar Solskjaer melihat pertandingan tersbut. Akan tetapi, dugaan kuat kehadirannuya tersebut diprediksi untuk melihat permainan yang ditampilkan oleh PSG.

Hal ini dikarenakan, Manchester United akan berhadapan dengan PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Pada leg pertama, Manchester United akan terlebih dahulu menjamu PSG di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Kemudian, pada leg kedua akan dilaksanakan di markas PSG pada Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Selain itu, kahadiran Ole Gunnar Solskjaer yang tanpa diduga oleh siapapun itu tampaknya memberikan nasib sial bagi PSG. Sebab, PSG bermain dengan para pemain andalan seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, PSG, namun mereka malah menelan kekalahan dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi pasukan Thomas Tuchel pada Ligue 1 Prancis musim 2018/2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *