Spanyol Berhasil Comeback, Luis Enrique Puas

Bola24 – Luis Enrique menandai debutnya melatih tim nasional Spanyol dengan hasil kemenangan setelah La Furia Roja sukses mengalahkan Inggris. Dirinya pun mengungkapkan perasaan puasnya.

Dalam laga yang berlangsung di Wembley, hari Minggu (9/9) dinihari WIB tersebut, timnas Spanyol berhasil menaklukkan Tiga Singa dengan skor tipis 2-1. Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil comeback buat memetik hasil kemenangan.

Gawang Spayol terlebih dahulu dibobol pada menit ke-11. Marcus Rashford sukses menjebol gawang Spanyol yang dijaga oleh David De Gea dan memaksa rekan setimnya di Manchetser United tersebut memungut bola dari gawangnya.

Spanyol sendiri tidak memerlukan banyak waktu untuk bisa menyamakan skor. Dua menit berselang, Saul menciptakan gol dan mencatatkan namanya di papan skor.

Rodrigo berhasil membawa Spanyol berbalik memimpin di menit ke-32. Gol tersebut sendiri menjadi gol terakhir yang terjadi di laga tersebut, sebab gol yang dicetak oleh Inggris di masa-masa injury time di anulir oleh sang pengadil lapangan.

Enrique pun merasa puas tim asuhannya dapat meraih kemenangan usai terlebih dahulu tertinggal. Mantan pelatih Barcelona, Celta Vigo, dan AS Roma tersebut percaya jika Sapnyol masih bisa tampil lebih baik lagi.

Luis Enrique
Luis Enrique menandai debutnya melatih tim nasional Spanyol dengan hasil kemenangan setelah La Furia Roja sukses mengalahkan Inggris.

“Saya begitu senang. Kamu mesti meningkatkan diri kami kembali, namun hal baiknya ialah kami mengetahui kami memiliki peluang yang lebih baik buat meraih kemenangan dengan membuat gol ketiga,” jata Enrique.

“Saya suka mentalitas seperti itu dan saya berharap akan selalu menjadi bagian dari permainan kami. Siapa yang tidak menikmati kemenangan seperti itu?” tambahnya.

Sergio Ramos Dapat Cemoohan

Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendapatkan cemoohan ketika bertamu ke Inggris. Ramos sendiri meresponsnya dengan mengatakan jika keluarganya mendapatkan sebuah ancaman pembunuhan.

Selama pertandingan, Ramos mendapatkan sebuah perlakuan yang tidak menyenangkan dari para pendukung Inggris. Dirinya dicemooh melalui teriakan-teriakan selama laga.

Hal tersebut nampaknya tida lepas dari kejadian yang melibatkan dirinya dengan M. Salah dalam pertandingan final Liga Champions musim 2017/2018. Pemain Real Madrid tersebut saat itu dituding menjadi penyebab utama cederanya pemai Liverpool itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *