Suasana Ruang Ganti Bukan Alasan Cristiano Ronaldo Pergi Dari Madrid

Bola24 – Penyebab perginya pemain bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sampai sekarang ini masih menjadi sebuah pertanyaan. Tetapi, Alvaro Morata yakin jika alasannya bukan karena suasana di ruang ganti.

Usai sembilan tahun bermain di Madrid, CR7 pada akhirnya memilih untuk pergi. Pemain asal Portugal tersebut pidah ke klub raksasa Italia, Juventus, usai dibeli senilai EUR 100 juta pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

Setelah menyelesaikan kepindahannya, Ronaldo mengatakan jika Juventus berbeda dan semua orang yang begitu baik, pendukungnya juga, sama seperti sebuah keluarga. Hal ini yang kemudian menciptakan asumsi jika terdapat hal yang tak beres di kubu Madrid sehingga membuat pemain yang pernah bermain di Manchester United tersebut merasa tak bahagia.

Cristiano Ronaldo
Penyebab perginya pemain bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sampai sekarang ini masih menjadi sebuah pertanyaan.

Hubungan yang tidak akur dengan Florentino Perez dinilai menjadi sebuah dorongan yang besar untuk Ronaldo pergi. Morata, pemain Chelsea yang juga pernah bermain satu tiom dengan Ronaldo di Real Madrid, tidak percaya mengenai pernyataan Ronaldo mengenai Juventus adalah sebuah sindiran ke para pemain Los Blancos.

“Terdapat bermacam-macam cara buat mengatakan soal (Real) Madrid. Saya pikir dengan ‘keluarga’, itu bukan diartikan ruang gantu,” kata Morata.

“Saya pikir saat dirinya (Cristiano Ronaldo) meninggalkan Madrid bukan karena dirinya tak akur dengan para rekan satu timnya atau karena terdapat atmosfer yang tak baik, karena siapa saja yang mengamati Madrid ya memang seperti itu sepanjang harinya.”

“Namun dirinya memiliki alasan tersendiri, yang aku tak ingin terlibat. Suatu hari nanti, mungkin dirinya kan menceritakan,” tambah penyerang Chelse tersebut.

Morata sendiri pernah lima musim tampil bersama dengan CR7 sebelum pada akhirnya memilih untuk bergabung bersama dengan Chelsea pada tahun lalu. Kedua pemain ini pun sukses membawa Real Madrid memenangi dua gelar Liga Spanyol, Cpa del Rey, dan Liga Champions juga Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sergio Ramos Menepis Pendapat Ronaldo

Cristiano Ronaldo merasa jika klub barunya, Juventus lebih terasa sebagai sebuah keluarga dibandingkan dengan di Real Madrid. Sergio Ramos, kapten Real Madrid, menepis pendapat mantan rekan satu timnya itu.

Pemain timnas Portugal tersebut menutup sembilan tahun perjalanannya bersama dengan klub berjuluk El Real tersebut dengan pindah ke Juventus.

Kepindahan dari Ronaldo sendiri cukup membuat banyak pihak kaget sebab pemain yang identik dengan nomor 7 tersebut sering kali mengatakan jika ingin pensiun di Real Madrid. Selain hal tersebut toh kabar kepindahanya sebelumnya tak pernah menjadi sebuah kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *