Suasana Ruang Ganti MU Tak Harmonis, Jose Mourinho Bad Mood

Bola24 – Saat ini suasana ruang ganti Manchester United bisa jadi sedang tak harmonis. Hal tesebut bisa dilihat dari bagaimana mood Jose Mourinho (manajer Man United).

Setan Merah mengawali kompetisi Liga Inggris musim ini dengan banyak masalah, mulai dari tidak bagusnya bursa transfer yang di mana Man United hanya bisa mendatangkan tiga pemain saja. Itu punh hanya Fred yang dapat dikatakan pemain kelas top, sedangkan dua lainnya hanya Diogo Dalot dan penjaga gawang Lee Grant.

Jose Mourinho
Ruang ganti MU tidak harmonis, Jose Mourinho terlihat bad mood.

Sementara itu, pemain-pemain incaran khususnya pada sektor lini belakang tidak satupun yang mampu didatangkan. Dengan hal tersebut, hubungan antara Jose Mourinho dan Ed Woodward (penanggung jawab klub) dikabarkan sedang memanas.

Pada sesi pramusim pun tidak berjalan dengan baik yang di mana hal itu juga berlanjut hingga kickoff Liga Inggris. Meraih kemenangan dengan susah payah saat menghadapi Leicester City di laga pertama, Man United lalu mendapat kritik setelah menelan kekalahan 2-3 saat melawan Brighton and Holve Albion dalam pertandingan kedua Liga Inggris musim 2018/19.

Mourinho pun menjadi sosok yang paling disorot dengan keadaan ini. Mengingat hal ini merupakan musim ketiga dirinya dan ia juga tak kunjung memberikan sebuah hasil yang memuaskan buat klub. Belum selesai masalah penampilan tim, manajer asal Portugal itu juga diganggu oleh kabar mengenai hubungannya yang tidak begitu baik dengan sejumlah pemain, khususnya Paul Pogba.

Bahkan Jose Mourinho dengan terang-terangan memberikan kritik untuk Pogba yang dinilai bermain di bawah penampilan terbaiknya. Wajar saja jika masa deppan mantan manajer Chelsea tersebut saat ini sedang dispekulasikan.

Semakin berat buat Jose Mourinho karena dirinya mesti membawa Man United melawan Tottenham Hotspur yang juga meruapakan tim rival mereka musim ini pada hari Selasa (28/8/2018) dini hari WIB nanti, di Old Trafford. Suasana tim yang tidak begitu baik ini nyatanya akan berpengaruh juga kepada suasana hati Jose Mourinho.

Mourinho sendiri seperti terlihat ogah-ogahan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media. Bahkan sesi jumpa pers tiba-tiba saja maju setengah jam.

Jika saja biasanya pada sesi jumpa pers apalagi menjelang pertandingan Bigmatch berlangsung minimal selama setengah jam, maka kali ini Jose Mourinho hanya mau meladeninya selama kurang lebih sekitar empat menit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *