Sudah Tiga Kali Gabung Juventus, Begini Alasan Martin Caceres

Pada bursa transfer musim dingin 2019 ini, Martin Caceres resmi menjadi pemain Juventus. Sang pemain didatangkan dari Lazio dengan status pinjaman hingga akhir musim. Juventus harus mengeluarkan 600 ribu euro untuk mendapatkan sang pemain.

Kepindahan sang pemain tersebut bisa dikatakan sangat apik. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah tiga kali bergabung dengan klub tersebut.

Seperti diketahui, pada musim 2009/2010 Martin Caceres bergabung dengan Juventus untuk pertama kalinya. Setahun kemudian, sang pemain memutuskan untuk hengkang ke Sevilla. Lalu pada musim 2011/2012 sang pemain kembali bergabung dengan Juventus hingga musim 2015/2016. Terakhir, sang pemain kembali berkostum Juventus pada musim ini.

Hal tersebut sudah pasti membuat para penggemar sepak bola semakin penasaran. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak ragu untuk pulang ke Juventus. Hal ini dikarenakan Juventus sudah dianggap sebagai rumahnya sendiri.

“Saya merasa sangat senang bisa kembali ke sini, sebab klub ini selalu menjadi rumah saya,” buka Martin Caceres yang dilansir dari Fotball Italia.

“Pada saat saya menerima tawaran untuk bergabung dengan Juventus, saya kembali memikirkan lagi tahun-tahun yang saya lewatkan ketika ada di sini. Seragam ini merupakan seragam yang paling dekat dengan hati saya,” imbuh Martin Caceres.

Sementara itu, pemain asal Argetina tersebut berharap agar kepindahannya yang ketiga bersama Juventus ini dirinya bisa lebih sering mencetak gol.

“Saya berharap yang kali ketiga sangat beruntung! Ini juga menjadi kali kedua saya datang di bulan Januari. Setiap kali saya datang ke sini, saya mencetak gol di debut bersama Juventus pada 2009 dan 2012, dan gol itu merupakan gol-gol penting. Saya sangat berharap itu bisa terjadi lagi,” jelas Martin Caceres.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *