Sudah Waktunya Manchester United Kejar Para Pesaingnya

Bola24 – Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenagan kembali setelah mengalahkan Burnley dengan skor akhir 2-0. Penyerang Romelu Lukaku mengatakan jika hasil kemenangan yang diraih oleh Setan Merah ini akan menjadi start buat menggejar tim rival yang saat ini ada diatas mereka.

Bertamu ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, hari Minggu (2/9) malam WIB. Lukaku sukses menjadi pahlawan kemenangan Man United dengan dua gol yang dia ciptakan pada babak pertama. Hasil kemenangan ini pun juga diwarnai dengan kartu merah yang didapatkan oleh Rashford.

Manchester United
Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenagan kembali setelah mengalahkan Burnley dengan skor akhir 2-0.

Walau begitu, ini akan bisa menandai selesainya langkah tak baik MU setelah mengalami kekalahan pada dua laga sebelumnya, yakni melawa Brighton dan Tottenham.

Dengan tambahan tiga angka ini mempu mengangkat posisi Man United ke posisi sepuluh klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dengan koleksi 6 poin.

Tim asuhan Jose Mourinho ini masih tertinggal tiga poin dari Tottenham, empat poin dari tim satu kota Manchester City, dan enam poin dari Chelsea juga Liverpool.

Pada laga selanjutnya, Man United akan berkunjung ke markas Watford setelah jeda internasional. The Hornets, julukan Watford, baru saja membuat sebuah kejutan usai menang atas Tottenham dengan skor tipis 2-1.

“Kemenangan tadi (melawan Burnley) sangat penting. Pada laga terakhir kami memulai dengan bagus namun tak mengambil peluang-peluang kami. Sekarang ini kami melakukannya,” kata Lukaku.

“Kami telah mengetahui kami mesti mempertahankan hasil di babak kedua. Kami memiliki kararter dan kami mesti lebih seperti itu. Laga menghadapi Tottenham, kami kecewa. Pada hari ini kami membuat gol dan juga kamu mesti terus menang guna berusaha dab mengejar tim diatas kami.

“Saat ini kamu menuju jedan internasional dan dapat sedikit bersantai. Manajer memiliki waktu buat menganalisa permainan kamu buat sisa laga di September.

Untuk Lukaka, ini merupakan brace (2 gol) pertamanya buat Man United usai menciptakan sepasang gol di penampilan debutnya di kompetisi Liga Inggris bulan Agustus tahun kemarin.

Jadi apakah Manchester United mampu terus berkembang dan menjaga penampilan baiknya  ini? Menarik untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *