Sudah Waktunya Unai Emery Bawa Arsenal Dapatkan Poin

Bola24 – Arsenal melakoni rekor kurang baik bersama dengan Unai Emery dalam ajang Liga Inggris musim 2018/19. Sekarang ini, sudah saatnya buat mereka mendapatkan poin.

Arsenal sendiri masih belum mampu meraih satu poin pun di dalam dua laga Liga Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan pertama, mereka harus kalah dari Manchester City. Usai itu, giliran Chelsea yang membikin mereka mengalami kekalahan kedua.

Unai Emery
Arsenal masih belum mampu meraih satu poin pun di dalam dua laga Liga Inggris musim 2018/19.

Dengan hasil dua kekalahan tersebut, Arsenal telah menjalani start paling buruk mereka di dalam 32 tahun terakhir ini. Namun, krisis tersebut diyakini akan secepatnya berakhir.

Arsenal akan menatap pertandingan berikutnya dengan lawan yang bisa dikatakan tidak sehebat dua tim yang mereka hadapi sebelumnya.  West Ham United akan mereka hadapi pada akhir minggu ini, sementara Cardiff City akan dihadapi oleh Arsenal di pekan selanjutnya.

Dukungan buat Emery diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Ashley Cole. Emery dinilai jika masih membutuhkan waktu kembali.

“Saya telah terbiasa melihat laga dengan (manajer Arsene Wenger) memakai jaket panjang dan Anda tidak akan melihatnya kembali.”

“Waktu telah berlalu, semua orang melangkah, dana saya berpikir memang sudah waktunya untuk pergi. Dan jelas mereka mendatangkan manajer baru dengan sebuah ide yang baru dan juga filosofi baru.”

“Dengan Arsenal, mereka ditangani oleh manajer baru, saya berpikir dua laga yang mereka lakoni begitu sulit. Jadi mereka akan memulai untuk mengemas angka dari sekarang.”

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan memberikan sebuah pembelaan usai timnya mendapatkan kritik. Mantan pemain Man United tersebut mengatakan jika Arsenal telah melakukan sebuah hal yang benar di bawah arahan dari Unai Emery.

“Setiap orang memiliki opininya snediri-sendiri. Kami mengenal dengan baik buat apa kami tampil dan bagaimana kami harus tampil.”

“Andai kami hanya menendang bola ke depan dan juga menunggu Tuhan memberikan kami peluang buat mencetak gol, hal tersebut tidak diperlukan.”

“Satu-satunya hal yang mesti kami lalukan ialah berusaha dengan keras, percaya pada diri sendiri dan memanfaatkan peluang yang diciptakan buat membukukan gol,” kata Henrikh Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *