Swansea Akan mengembalikan Emmanuel Adebayor Ke Liga Inggris.

Pada musim transfer ini, Swansea Berkeinginan untuk memboyong kembali Adebayor kembali bermain di Premier League.

Kesepakatan akan melibatkan Bafetimbi Gomis menggantikan mantan striker Istana, Spurs dan City di Turki. Gomis telah dipinjamkan ke Marseille selama musim lalu, mencetak 21 gol dalam 33 penampilannya di semua kompetisi. Tapi dia dipahami tidak memiliki masa depan di bawah Paul Clement di Wales.

Adebayor bergabung dengan Istanbul Basaksehir pada bulan Januari dan membantu mereka finis kedua, mencapai Liga Champions. Tapi dia ingin kembali ke Inggris. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak enam kali dalam 11 penampilan untuk Basaksehir tahun ini, termasuk hat-trick yang menakjubkan dalam kemenangan timnya 4-0 atas raksasa asal Turki Galatasaray.

Awal pekan ini, Adebayor mengaku bergabung dengan klub Liga Utama terakhirnya, Palace, adalah salah satu keputusan terburuk dalam karirnya. Striker berusia 33 tahun, yang terkenal telah mengungkapkan bahwa dia harus ke klub Google untuk mengetahui siapa mereka, bersikeras bahwa dia hanya bergabung untuk menenangkan penasihatnya.

Adebayor mengatakan: “Saya memiliki beberapa pengalaman hebat di Inggris di klub-klub yang termasuk yang terbaik di negara ini. Satu-satunya kesalahan yang saya buat adalah masuk ke Crystal Palace pada Januari 2016.

Saya melakukannya hanya untuk menyenangkan rombongan saya, yang mengatakan kepada saya: ‘Manu, Anda harus mulai bermain lagi!’ Itu adalah keputusan terburuk dalam karir saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *