Syal BORNEO FC di Piala Konfederasi 2017

Pialadunia-2018 – Pemain asal Selandia baru yang bermain untuk Klub Sepakbola Samarinda, Broneo FC. Seperti mengikuti partisipasi pembukaan Tournament Piala Konfederasi 2017 Rusia.

Lantaran Salah satu pemain asing yg di asuhan Dragan Djukanovic. Smeltz di pilih oleh Timnas Selandia Baru untuk membela Selandia Baru.

Ada Hal yang menarik di saat persiapan The All Whites yang merupakan julukan untuk Timnas Selandia baru. Pemain yang membela Borneo Fc tersebut rupanya ada membawa Syal Borneo Fc dan menyempatkan dirinya berfoto di lapangan sambil membentangkan Syal nya.

Smeltz melakukannya saat sedang mengunjungi Stadion Krestovsky,Saint Petersburg, Rusia, dan di ruang ganti pemain.

Rupanya yang di lakukan Oleh Shane terdengar oleh Nabil Husein yang merupakan Presiden Borneo Fc. Nabil memberikan apresiasi terhadap apa yang di lakukan Oleh pemainnya yang sangat mencintai Klubnya.

Hal tersebut sangat membanggakan sebab salah satu pemain Borneo Fc ada bermain di Piala Konfenderasi. Nabil juga tidak lupa memberikan Semangat dan sukses untuk Shane.

Selandia Baru tergabung dengan Grup A yang di mana ada negara Rusia, Portugal, dan Meksiko. Sangat di sayangkan pada laga pembukaan melawan Rusia, Shane Smeltz dan kawan-kawan harus kalah 2-0. Pada laga ke-2 Selandia baru bakalan berhadapan dengan Meksiko Sebelum melawan Timnas Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *