Takdir Cristiano Ronaldo Adalah Bergabung dengan Juventus

Bola24 – Bagi Cristiano Ronaldo, bergabung dengan klub raksasa asal Italia, Juventus, merupakan takdir yang sudah seharusnya dirinya jalani.

Tidak banyak yang akan mengira jika CR7 akan pergi dari Real Madrid usai selama sembilan musim menjadi salah satu pemain bintang utama klub tersebut. Bahkan empat dari total lima gelar Ballon d’Or yang telah didapatkannya datang saat ia membela Real Madrid. Hal tersebut juga belum termasuk 15 gelar yang telah diraihnya bersama dengan Real Madrid.

Juventus sukses memboyong CR7 dengan nilai transfer yang sangat besar mencapai 100 juta pound sterling dengan kontrak selama tiga tahun. Kepindahan ini pun dinilai tidak hanya baik untuk Juventus, namun juga buat kompetisi Liga Italia secara keseluruhan.

Cristiano Ronaldo
Bagi Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus merupakan takdir.

Pada sebuah wawancara terbarunya, Cristiano Ronaldo yang saat ini berusia 33 tahun tersebut mengakui jika dirinya sesungguhnya tidak meyangka akan menjadi pemain Juventus.

“Ada sejumlah hal di dunia yang terjadi karena sebuah takdir. Terkait dengan hal ini (pindah ke Juventus), terjadi karena sebuah takdir.” Kata mantan pemain yang juga pernah menjadi bagian dari Manchester United tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka akan bermain di klub ini. Namun, sejumlah hal terjadi secara natural.”

“Buat saya ini menjadi sebuah keputusan yang gampang. Apa yang telah terjadi bersama dengan (Real) Madrid telah begitu luar biasa. Saya telah memenangi semuanya, keluarga saya juga tinggal di sana. Namun semua itu saat ini hanya menjadi masa lalu. Saya ingin menuliskan sebuah sejarah yang baru bersama dengan tim ini (Juventus),” tambah Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain andalan Real Madrid ini juga merasa begitu senang dengan kondisi dari klub Juventus. Dirinya mengakui jika menyukai gaya berlatih di Juventus.

“Saya merasa bahagia. Klub ini begitu kuat dan Juventus, seperti yang telah banyak orang ketahui, merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya menyukai cara mereka berlatih, juga mentalitasnya. Mereka memiliki sebuah metode spesial dan juga begitu professional. Sebab itu saya merasa begitu nyaman,” ucap Cristiano Ronaldo menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *