Tampak Lebih Muda, Messi Hadirkan Janggut Baru

Penampilan bintang Barcelona, Lionel Messi tampak sangat berbeda dalam beberapa hari ini. Kapten Barcelona tersebut tampak lebih muda dengan janggut barunya. Lionel Messi terlihat lebih segar ketika brewok yang menjadi penghias wajahnya dihilangkan.

Seperti diketahui, selain penampilannya yang ciamik di lapangan, Messi juga tergolong dalam salah satu pemain dengan wajah yang rupawan. Alhasil, banyak perempuan yang terpesona dengannya semenjak dirinya masuk di tim utama Barcelona, tahun 2004.

Akan tetapi, setelah membawa Argentina di Copa Amerika pada tahun 2016, Lionel Messi memberi kejutan dengan menumbuhkan brewok. Sehingga, kapten timnas Argentina tersebut nampak lebih sangat dan garang dengan janggut tebalnya.

Namun beberapa waktu lalu, Lionel Messi kembali membuat terkejut publik ketika Barcelona menjamu tamunya, PSV Eindhoven di Liga Champions. Salah satunya ialah tiga gol yang dicetaknya ke gawang PSV menjadi awal yang bagus bagi Messi dkk di Liga Champions.

Tampak Lebih Muda, Messi Hadirkan Janggut Baru

Pada pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menggilas tamunya dengan empat gol tanpa balas. Lionel Messi mencetak tiga gol dan ditambah dengan satu gol dari Ousmane Dembele.

Ketika pertandingan perdana Liga Champions tersebut, tampilan Lionel Messi masih tanpak biasa saja. Bahkan jenggot tebal masih menjadi penghias wajahnya ditengah kulit yang putih. Akan tetapi pada Jum’at (21/09), Lionel Messi tampak sedikit lebih berbeda. Lionel Messi memuculkan fashion barunya pada sebuah foto di Twitter.

Lionel Messi yang sebelumnya memiliki janggut tebal dan menjadi ciri hasnya di sekitara wajahnya, kini telah habis. Lionel Messi membabat habis hampir semua janggut tersebut. Dia hanya menyisakan sedikit janggut tebalnya tersebut.

Penampilan baru sang kapten Barcelona bisa dilihat dalam pertandingan Barcelona kontra Girona. Pertandingan yang dilaksanakan di Camp Nou tersebut bakal menampilkan gaya baru yang disuguhkan oleh Lionel Messi. Sang pemain akan tampak lebih segar ketika menjami Girona pada malam hari nanti (Senin, 01:45 WIB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *