Tampil Cemerlang Di Piala Dunia 2018, Domagoj Vida Jadi Incaran Klub Besar Eropa

Bola24 – Domagoj Vida, pemain belakang andalan tim nasional Kroasia, saat ini menjadi salah satu pemain yang tengah menjadi incaran sejumlah tim besar Eropa di bursa transfer musim panas kali ini. Ugur Avadan, agen Domagoj Vida, mengatakan jika setidaknya telah ada lima tim besar yang sudah melakukan sebuah penawaran untuk mendapatkan tenaga dari pemainnya itu.

Domagoj Vida Tampil Menawan Di Piala Dunia 2018

Tim besar asal Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan Everton dikabarkan sedang berada di dalam perburuan guna bisa mendatangkan Vida di bursa transfer musim panas tahun 2018 ini. Bahkan The Reds (julukan Liverpool) dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar 18 juta euro (Rp310 miliar) ke pihak Besiktas, yang merupakan klub Domagoj Vida.

Vida tampil baik di timnas Kroasia.

Selain tim asal Inggris, ada juga beberapa tim asal Liga Spanyol, seperti Sevilla , Atletico Madrid, dan raksasa Spanyol, Barcelona yang juga mengatakan sangat tertarik untuk mendatangkan bek tengah yang saat ini berusia 29 tahun itu.

Agen Vida mengatakan jika Liverpool, Arsenal, dan juga Everton merupakan tim yang sudah membuat sebuah penawaran. Barcelona memburu Vida dan memasukkan dia ke dalam daftar pilihan mereka, namun Ugur Avadan tak melihat ada sebuah pergerakan di sana. Tim Spanyol lainnya yang mengatakan ketertarikan mereka ialah Atletico Madrid dan Sevilla.

Ketertarikan tim-tim besar Eropa itu pun tak lepas dari penampilan baiknya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia bersama dengan tim nasional Kroasia. Vida memang mampu menjadi salah satu pemain belakang terbaik di ajang Piala Dunia 2018. Berkat penampilannya tersebut, dirinya sukses membawa negaranya melaju hingga babak final di kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut.

Peran Vida sangat penting di lini belakang tim nasional Kroasia. Bersama dengan Dejan Lovren, dirinya ditunjuk oleh Zlatco Dalic, pelatih timnas Kroasia, untuk menjadi pemain andalan guna menjaga area pertahanan Kroasia dan meredam serangan-serangan dari lini depan lawan mereka di Piala Dunia 2018.

Jadi mari kita nantikan, di mana Domagoj Vida akan melajutkan perjalananya? Apakah ia akan bergabung dengan tim asal Inggris atau Spanyol, atau bahkan dia akan memilih untuk tetap bermain di klubnya saat ini, Besiktas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *