Tebar Pesona, Karius Buat Penggemar Wanita Terpukau

Belakangan ini, mantan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius membuat para penggemar perempuan terpukau karena ketampananya. Bahkan banyak yang menyebut jika penggemar perempuan di Turki lebih banyak dibandingkan di Liverpool.

Akan tetapi hal tersebut ternyata langsung ditampik oleh Loris Karius. Menurutnya, kabar tersebut hanya berita belaka. Dirinya mengaku bahwa belum ada perempuan yang mewawancarainya.

Seperti diketahui, Loris Karius dilepas Liverpool ke Besiktas dengan status pinjaman selama dua musim dan memiliki opsi pembelian permanen. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut dilepas oleh Liverpool dikarenakan sejumlah blunder yang dibuatnya.

Bahkan setelah melepas Loris Karius, Liverpool juga mendatangkan Alison Becker dari AS Roma. Bahkan Alison Becker langsung menjadi kiper utama di Liverpool hingga saat ini dan kerap menjadi kepercayaan Kloop. Terlebih lagi, Simon Mignolet yang dahulu hanya menjadi pelapisnya, kini juga masih dipertahankan Liverpool. Memang, karena blunder pada final Liga Champions tersebut membuat Loris Karius harus menerima hukuman.

Tebar Pesona, Karius Buat Penggemar Wanita Terpukau

Sementara itu, sejak kedatangannya ke Besiktas, penjaga gawang asal Jerman tersebut dikabarkan kerap disambut meriah oleh para penggemar perempuan. Memang sudah wajar apabila Loris Karius dikerumuni banyak perempuan. Sebab, wajahnya yang tampan dan badan yang atletis membuat para perempuan terpukau. Di samping itu, Loris Karius juga sangat aktif di jejaring sosial.

Kemudian ketika wawancara dengan Fanatik, Loris Karius mengatakan bahwa dirinya senang berada di Istanbul karena banyak penggemar wanita. Lalu tidak berselang lama, muncul kabar bahwa dirinya membantah kalau hal tersebut tidak pernah ia lakukan.

“Semenjak kedatangan saya ke Turki, saya sama sekali belum pernah mendapat pertanyaan dari media,” tulis Loris Karius di akun jejaring sosialnya, Twitter.

“Pernyataan dan berita yang tengah beredar ketika itu sama sekali tidak benar. Sehingga, saya di sini sangat ingin tahu kebenaran tersebut,” imbuh Loris Karius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *