Tenyata Lionel Messi dan Thierry Henry Hampir Menjadi Pemain Real Madrid

Belakangan ini mantan presiden Real Madrid, Lorebzo Sanz mengungkapkan sebuah ucapan yang menarik. Dirinya mengatakan bahwa hampir membawa Lionel Messi dan Thierry Henry ke Real Madrid pada masa jabatannya.

Seperti diketahui, Lionel Messi hanya berkarir di satu klub saja, Bacelona. Dirinya masuk ke akademi pada tahun 2005. Kemudian secara perlahan, dirinya masuk ke sekuat senior dan menjalani debut pada tahun 2005.

Sedangkan dengan Thierry Henry sempat membela Barcelona pada tahun 2007. Ketika itu dirinya didatangkan dari Arsenal. Barcelona merupakan satu-satunya klub La Liga yang pernah ia bela di sepanjang karirnya.

Akan tetapi tidak banyak orang yang tahu tentang perjalanan sepakbola mereka kedua. Ternyata, mereka berdua hampir menjadi pemain Real Madrid. Bahkan hal tersebut langsung diungkap oleh Lorenzo Sanz. Mantan presiden Real Madrid terebut mengatakan bahwa dirinya hampir membawa kedua pemain tersebut ke Real Madrid.

“Ketika itu, Henry masih bermain di Monaco, kami terus meyakinkan dia agar menandatangani kami dan tanda tangan kontrak dengan kami. Saat kami membawanya ke pesawat Madrid, tiba-tiba ayahnya datang dan mengatakan bahwa dia tidak bsia pergi, dan dia sendiri takut pada presiden Monaco,” kata Lorenzo Sanz yang dilansir dari Marca.

“Saya sempat bilang ingin memperbaikinya, namun dia bersikeras untuk menolak ajakan tersebut. Pada akhirnya, ya sudah operasi berakhir,” imbuh Lorenzo Sanz.

“Dulu ada Perwakilan dari Marco Asensio, yakni Horacio Gaggioli yang membawa Messi ke Spanyol. Orang tuannya mengatakan kepadanya, bahwa dia harus dibawa ke Spanyol. Namun, dirinya tidak tahu apakah akan dibawa ke Madrid atau Barcelona” jelas Lorenzo Sanz.

“Mereka mengatakan kepadanya boleh membawanya ke mana saja. Namun, pada akhirnya dia memutuskan untuk membawa ke Barcelona,” terang Lorenzo Sanz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *