Daftar Penyerang Yang Gagal Terbang Ke Piala Dunia 2018 Rusia

Bola24 – Piala Dunia 2018 Rusia akan dimulai dalam beberapa hari lagi. Telah banyak negara yang mengumumkan daftar skuat tim yang akan mereka bawa ke Rusia. Akan tetapi ada beberapa nama para penyerang top yang tak diikutsertakan oleh para pelatih. Penampilan yang dinilai tak konsisten, sedikitnya waktu bermain dan juga  masalah kebugaran membuat para pemanin ini harus rela hanya menjadi penonton saja.

Beberapa Nama Penyerang yang Gagal Bermain di Piala Dunia 2018 Rusia

  1. Karim Benzema

Penyerang Real Madrid yang ikut menyumbangkan sebuah gol di laga final Liga Champions 2018 ini dipastikan tidak akan bermain di Piala Dunia 2018. Pelatih tim nasional Prancis tidak memasukkan nama Benzema sejak dirinya ikut terlibat pada sebuah skandal video seks yang juga melibatkan pemain asal Prancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Karim Benzema sendiri juga tidak dipanggil oleh Didier Deschamps dalam ajang Piala Eropa 2016 lalu. Benzema sendiri sudah terlihat sangat pasrah dengan keputusan yang diambil oleh Deschamps. Sebelumnya Benzema adalah salah satu pemain inti timnas Prancis, namun ia harus absen karena adanya persoalan pribadi yang dia alami.

Baca Juga : Bursa transfer – Zidane Larang Keras Isyarat Hengkang Ronaldo

Benzema juga salah satu pemain penting di klubnya, Real Madrid, yang pada beberapa tahun terakhir ini banyak meraih keberhasilan. Banyak sekali mantan pemain timnas Prancis yang memberikan dukungan untuk Benzema agar bisa kembali masuk skuat timnas Prancis. Namun sampai saat itu keinginan tersebut masih belum bisa terwujud.

  1. Jermain Defoe

Penyerang senior, Jermain Defoe memiliki sebuah reputasi sebagai penyerang yang cukup baik. Akan tetapi semenjak dirinya pindah ke klub Bournemouth di awal musim, jumlah penampilan dan juga golnya sangat jauh berkurang. Salah satu sebebnya adalah dikarenakan Defoe sering mengalami cedera ditambah lagi penampilan dirinya yang dinilai masih kurang atau menurun dari sebelumnya.

Defoe memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan anyarnya, namun dirinya tak dapat membuktikan dan memberikan dampak yang besat untuk klubnya di ajang Liga. Defoe sedndiri mencatatkan laga debutnya untuk timnas Inggris pada tahun 2004 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *