Terjerat Kasus, Ronaldo Bakal Kehilangan Sponsor

Belakangan ini pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terjerat kasus skandal pemerkosaaan. Hal ini membuat Cristiano Ronaldo kehilangan megakontrak senilai 1 miliar dollar AS dengan Nike.

Sementara itu, pihak Nike menyebut bahwa sangat prihatin dengan munculnya kabar skandal pemerkosaan yang tertuju pada Cristiano Ronaldo. Mereka juga mengatakan bahwa akan terus melihat perkembangan kasus ini dengan seksama.

“Kami merasa sangat prihatin dengan tuduhan yang juga mengganggu kami. Maka dari itu, kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dengan serius,” tulis pernyataan Nike yang dilansir dari BBC.

Kabar sama juga tidak hanya dari Nike, perusahaan game EA Sports yang merupakan sponsor Cristiano Ronaldo ikut angkat suara terkait dengan kabar tersebut.

“Kami sudah melihat laporan yang sangat memprihatinkan tersebut. Laporan tersebut berisi tuduhan skandal pemerkosaan terhadap Cristiano Ronaldo. Kami terus memantau perkembangan kasus ini. Kami berharap agar Cristiano Ronaldo menjadi duta kami dengan perilaku yang baik dan sejalan dengan apa yang diharapkan dari EA,” buka perwakilan EA.

Seperti diketahui, kabar tuduhan pemerkosaan terhadap Cristiano Ronaldo dikarenakan wanita yang bernama Kathrin Mayorga yang mengaku mendapatkan kejatahan seksual dari bintang Juventus tersebut. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Cristiano Ronaldo.

“Ddengan tegas, saya menolak tudah tersebut yang ditujukan kepada saya. Perbuatan pemerkosaan adalah sebuah kejatahan yang sangat keji dan juga bertentangan dengan semua yang menjadi kepercayaan manusia,” tulis Cristiano Ronaldo pada jejaring sosialnya, Twitter.

“Saya ingin membersihkan nama baik saya. Saya menolak untuk memberi tontonan media yang telah dibuat oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dengan mempromosikan diri saya dan menggunakan nama saya,” imbuh Cristiano Ronaldo.

“Sehingga, kesadaran yang jernih dan keputusan yang baik akan membuat saya menunggu hasil yang baik dalam penyelidikan yang tengah berjalan,” jelas Cristiano Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *