Termakan Perkataan Ronaldo, Juventus Beri Penawaran Pada Marcelo

Kabar terkait dengan ketertarikan Juventus pada Marcelo ternyata bukan hanya sebatas isu saja. Namun, Juventus dikabarkan sudah serius untuk mendapatkan sang pemain. Bahkan mereka dikabarkan sudah mengajukan proposal untuk membeli bek kiri Real Madrid tersebut.

Seperti diketahui, kabar ketertarikan tersebut seudah beredar sejak awal musim. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo sudah terlebih dahulu mendarat Juventus dengan banderol sebesar 100 juta euro.

Selain itu, Cristiano Ronaldo merupakan sahabat karib Marcelo di Real Madrid. Bahkan Ronaldo sempat meminta rekannya tersebut untuk pindah ke Turin. Dirinya meminta agar pihak manajemen Juventus agar bisa membawa rekannya tersebut ke Turin. Selain itu, sang pemain sendiri juga sempat menyatakan bahwa dirinya ingin menyusul Ronaldo ke Italia.

Beradsar laporan Tuttosport, kabarnya pihak Manajemen Juventus menyetujui permintaan Cristaino Ronaldo. Sehingga, mereka dikabarkan akan segera memberikan tawaran pada bek asal Brasil tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah sangat serius untuk mendatangkan Marcelo. Bahkan mereka siap membayar mahal wakil kapten Real Madrid tersebut. Mereka akan mendatangkan sang pemain dengan banderol sekitar 45 juta euro. Tawaran ini akan mereka ajukanĀ  pada sang pemain pada musim panas nanti.

Selain itu, dalam meyakinkan Marcelo pindah ke Juventus, mereka berencana akan memberi gaji sang pemain sangat besar. Sang pemain dikabarkan akan menerima gaji sebesar 12 juta euro per tahun. Angka tersebut merupakan angka yang besar bagi pemain Juventus.

Sementara itu, peluang Juventus untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut memang sangat besar. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah mulai tersisih dari tim utama Real Madrid.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Marcelo kerap terihat duduk di bangku cadangan Real Madrid. Hal ini disebabkan pelatih Real Madrid, Santiago Solari yang lebih sering menurunkan Sergio Reguilon pada bek kiri.

Bahkan Marcelo sendiri merasa bahwa karirnya di Santiago Barnnabeu nampaknya sudah berakhir. Sehingga sang pemain akan serius mempertimbangkan untuk terbang ke Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *