Ternyata Aaron Ramsey Memiliki Liverpool Di Hatinya

Terdapat sebuah hal menarik terkait dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Sang pemain dikabarkan sempat ingin mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal dan kemudian bergabung dengan Liverpool.

Seperti diketahui, saat ini dirinya merupakan salah satu pemain senior di klub berjuluk The Gunners tersebut. Dirinya memperkuat Arsenal sejak tahun 2008 atau sejak dirinya diboyong dari Cardiff City.

Kendati tampil sangat konsisten dan menjadi pemain andalan Arsenal, namun dirinya memilih untuk menyudahi karir bersama Arsenal. Setelah dikabarkan tidak memperpanjang kontrak bersama Arsenal, sang pemain akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Berdasar laporan dari BBC Sport, saat ini Aaron Ramsey sendiri tengah mencari klub baru. Belakangan ini dirinya dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Namun sebelum memutuskan ke Juventus, terdapat sebuah cerita menarik dari sang pemain.

Aaron Ramsey dikabarkan sempat mempertimbangkan masa depannya untuk bergabung dengan rival Arsenal, Liverpool. Sebab, dirinya mengaku tertarik untuk menjadi pemain Liverpool. Dirinya merasa sangat terkesan dengan gaya bermain yang dimiliki Liverpool ketika ditangani oleh Jurgen Klopp. Dirinya menilai bahwa Liverpool berhasil memainkan sepakbola yang indah dibawah tangan dingin mantan pelatih Borussia Dortmund.

Tidak hanya itu, pemain asal Wales ini memiliki alasan tersendiri dalam minatnya bergabung dengan Liverpool. Musim ini, klub berjuluk The Reds tersebut tengah menjadi kandidat besar untuk menjadi jawara Premier League, sehingga dirinya ingin mengakhiri puasa gelar bersama Liverpool.

Akan tetapi, Aaron Ramsey mengaku tidak akan melakukan hal yang dianggap bodoh tersebut. Sebab dirinya memiliki ikatan yang kuat dengan Arsenal, yakni membela klub tersebut selama lebih dari 1 dekade. Sehingga dirinya tidak ingin melukai hati para penggemar Arsenal. Oleh karena itu, pemain berusia 28 tahun ini memilih untuk bergabung dengan tim di luar Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *