Ternyata Cristiano Ronaldo Belum Pernah Melamar Georgina Rodriguez

Kabar terkait perunangan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata hanya angin lewat saja. Hal ini dikarenakan sang kekasih yang bernama Georgina Rodriguez mengatakan bahwa kekasihnya belum melamarnya.

Seperti diketahui, kabar terkait dengan pertunangan tersebut muncul pada November 2018. Ketika itu, Georgina melingkar pada jari manis kirinya di akun jejaring sosial. Bahkan, dirinya juga sudah menjajal beberapa gaun pengantin.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalin asmara sejak tahun 2016. Selama itu, keduannya dikaruniai oleh seorang putri yang bernama Alana Martina. Mereka berdua saat ini tengah sibuk dengan profesinya masing-masing, sebab mereka tengah membesarkan tiga buah hatinya, yakni Cristiano Jr, dan si kembar Eva dan Mateo.

Kendati demikian, Georgina sendiri memastikan agar mantan pemain Real Madrid tersebut bersedia melamarnya.

“Sudah pasti, setiap sepasang kekasih ingin menikah, dan saya pribadi juga akan sangat senang,” kata Georgina Rodriguez pada Majalan Hola.

“Saat ini, masing-masing dari kami memiliki pekerjaan sendiri-sendiri. Namun, kami memiliki banyak prioritas dan tanggung jawab pada anak-anak. Meskipun begitu, menjadi istri Cristiano di masa depan adalah hal yang sangat menakjubkan,” imbuh Georgina Rodriguez.

Sementara itu, hubungan keduannya saat ini tengah berjalan tidak mulus. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo masih berjuang untuk membersihkan namanya atas tuduhan pemerkosaan. Sedangkan dengan Georgina sendiri baru saja kehilangan ayahnya, Jorge yang dikarenakan penyakit stroke.

“Dia selalu ada di sisiku. Dia selalu mendukungku setiap hari. Dia juga menjagaku di dalam kesedihan ini. Kami juga saling mendukung satu sama lain dalam segala hal.”

“Hubungan saat ini sangat bagus, sebab kami memiliki satu sama lain. Kami membetuk sebuah hubungan yang hebat,” jelas Georgina Rodriguez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *