Ternyata Edin Dzeko Masih Rindu Manchester City

Salah seorang pemain AS Roma, Edin Dzeko ternyata bukan sosok yang mudah melupakan apa yang telah terjadi. Hal ini dibuktikan dengan Edin Dzeko yang terlihat bernanyi ria untuk Manchester City di Oktofest, yang merupakan sebuah tradisi di Jerman.

Awal mula, Edin Dzeko berniat untuk pulang ke negaranya dan membela timnas Bosnia Herzegovina. Akan tetapi sebelum pulang, Edin Dzeko menyempatkan diri untuk pergi ke Kufflers Weinzelt, Munich. Di sana dirinya menikmati Oktoberfest bersama sang istri yang bernama Amra Siladzic.

Kemudian Edin Dzeko membagikan suasana kemeriahan bersama istrinya melalui fitur di Instargram, yakni Instastory. Pada waktu bersamaan, penyerang 32 tahun tersebut membagikan sebuah momen dengan menyanyikan salah satu lagu dari The Beatles yang berjudul ‘Hey Jude’.

Pada waktu bernyanyi, Edin Dzeko memperlihatkan kerinduannya kepada Manchester City, yakni dengan mengganti lirik ‘Hey Jude’ dengan ‘City’. Pada lagu tersebut seharusnya Edin Dzeko bernanyi dengan “Na na na na na na na na na, na na na, hey jude” namun Edin Dzeko menggantinya dengan “Na na na na na na na, na na na, City…”.

Memang apa yang dirasakan oleh Edin Dzeko tersebut terbilang wajar. Hal ini dikarenakan dirinya sempat membela The Citizen selama empat musim, dari musim 2010 hingga 2014. Bahkan Edin Dzeko juga sempat merasakan membantu Manchester City meraih gelar Premier League pada musim 2013/2014.

Sementara itu, Edin Dzeko dilepas oleh Manchester City pada tahun 2015/2016 dengan status pinjaman. Penampilan Edin Dzeko di AS Roma malah sangat hebat, sehingga AS Roma membuat status Edin Dzeko menjadi permanen. Bersama AS Roma, Edin Dzeko telah tampil sebanyak 148 pertandingan di semua kompetisi, selama itu Edin Dzeko telah mencetak 78 gol dan 30 asisst.

Terlebih lagi pada musim ini penampilan Edin Dzeko juga bisa dikatakan sangat ciamik. Mantan pemain Wolfsburg tersebut telah mencetak dua gol di Serie A dan tiga gol di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *