Ternyata Ini Alasan Nainggolan Tinggalkan Roma

Belakangan ini Radja Nainggolan baru saja menjelaskan alasannya meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain asal Belgia tersebut memilih hengkang ke Inter Milan karena dirinya ingin mendapatkan banyak gelar.

Semenjak kedatangannya di Inter Milan, Radja Nainggolan kerap mendapat kepercayaan dari Luciano Spalleti. Radja Nainggolan optimis bahwa Inter Milan memiliki pasukan yang hebat untuk bisa menjadi jawara.

“Saya memiliki tujuan pada musim ini, yakni agar bisa memperbaiki hasil pada musim lalu,” kata Radja Nainggolan yang dikutip dari Sky Italia.

“Kami memulai musim ini dengan cukup buruk. Namun, kami berhasil meraih beberapa kemenangan setelah itu, kami akan kembali ke jalura yang benar dan berharap agar penampilan kami seperti ini,” imbuh Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Batak itu sangat yakin bahwa arahan dari Luciano Spaletti bisa membuat Inter Milan akan meraih hasil positif terus. Bahkan Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan semuannya untuk bisa membantu penampilan Inter Milan.

“Masih terdapat jalan yang sangat panjang musim ini. Namun, kemenangan pada dua pertandingan awal tersebut sangat penting dan membuat kami tampil hebat selanjutnya. Saya ingin meraih kemenangan, dan itu pasti akan kami raih,” jelas Radja Nainggolan.

“Dimanapun, saya selalu memberikan penampilan semuannya di lapangan. Akan tetapi, saya tidak pernah mengangkat piala.”

Tidak hanya itu, Radja Nainggolan sangat optimis bahwa saat ini merupakan waktunya untuk bisa meraih kemenangan. Akan tetapi, dirinya menolak untuk cepat puas dengan penampilan Inter Milan. Dirinya ingin fokus pada tujuan utama.

“Saya berharap agar penampilan saya terus bertahan seperti ini dan tampil dengan rendah hati. Sebab, saya terus berbicara tentang trofi, dan itu sama sekali belum tercapai. Sehingga, saya memilih untuk diam dan tetap di tempat,” terang pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *