Ternyata Maurizio Sarri Tidak Butuh Penyerang, Bagaimana Nasib Higuain ?

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya tenyata tidak tertarik untuk membeli penyerang baru. Bahkan dirinya lebih memprioritaskan membeli pemain baru dengan posisi winger.

Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari 2019 ini Chelsea sangat sering dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang sangat santer dikabarkan akan diboying Chelsea pada Januari ini.

Selain itu, mereka dikabarkan juga akan memulangkan pemian yang tengah menjalani masa pinjaman Tamu Abraham dan Michy Batshuayi. Kedua pemian tersebut dianggap bisa menjadi opsi bagi Oliver Giroud yang tengah mengalami cedera.

Maurizio Sarri mengatakan bahwa opsi membeli penyerang tidak menjadi prioritasnya saat ini. Sebab, dirinya merasa bahwa sudah memiliki opsi yang cukup. Kemudian sebagai pilihan utama, sang pelatih akan mengandalkan Alvaro Morata yang sudah pulih dari cedera.

Tidak hanya itu, Maurizio Sarri juga memiliki rencana lain pada Eden Hazard. Sang pemain juga bisa dimainkan dalam peran false nine.

“Saya tidak tertarik untuk membeli penyerang, sebab saya memiliki opsi pada diri Hazard pada posisi tersebut,” kata Maurizio Sarri yang dikutip dari FourFourTwo.

“Kami juga sudah memiliki Morata dan Hazard yang tampil sangat menawan pada posisi tersebut. Dia sangat apik dalam beberapa pertandingan terakhir dengan rencana saya. Saya pikir, kami sudah tidak membutuhkan bomber tambahan,” imbuh Maurizio Sarri.

Bahkan Maurizio Sarri sendiri menyebut bahwa dirinya tidak terlalu memprioritaskan membeli penyerang, dirinya malah ingin membeli seorang winger. Sebab, pada posisi tersebut terdapat banyak pemain yang mengalami cedera. Sehingga, dia berharap bisa mendapatkan amunisi baru.

“Mungkin kami akan membeli winger etrlebih dahulu saat ini. Sebab kami berada dalam masalah cedera pada posisi tersebut, mulai dari Pedro Rodriguez, (Callum) Hudson Odoi dan (Ruben) Loftus Cheek. Kemudian apabila kami memainkan Hazard pada posisi penyerang, maka kami tidak memiliki saya,” jelas mantan pelatih Napoli tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *