Ternyata Mertua Ronaldo Gembong Narkoba Kelas Kakap

Hingga kini bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masoh dirundung banyak masalah. Setelah dituding sebagai pelaku skandal pemerkosaan, ternyata mantan pemain Real Madrid tersebut kembali dibuat pusing dengan kabar baru yang menyebut bahwa mertuanya adalah seorang gembong narkoba kelas kakap.

Berdasar informasi dari The Sun, sebelum mengenal Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo lebih dahulu dekat dengan Irina Shayk. Akan tetapi hubungannya dengan Ronaldo tidak terlalu lama, dan kemudian putusa dengan Iriana Shayk.

Tepat sekitar empat tahun lalu, Cristiano Ronaldo dekat dengan wanita bernama Georgina Rodriguez. Hubungan mereka berdua semakin erat. Bahkan kini mereka berdua telah dikaruniai oleh seorang anak yang bernama Alana Martina.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu tidak ada yang menyangka bahwa aib dari keluarga Georgina Rodriguez semakin terungkap. Salah satu dan paling heboh ialah, ternyata ayah Georgina Rodriguez adalah gembong narkoba kelas wahid.

Ayah Georgina tersebut bernama Jorge Rodriguez. Ia merupakan mertua Ronaldo yang lahir diArgentina dan kemudian menetap di Spanyol.

Jorge Rodriguez dikabarkan sering masuk penjara dikarenakan ulahnya bermain dengan narkoba. Pada tahun 2003, Jorge Rodriguez masuk penjara seletah ketahuan menyelundupkan narkoba jenis kokain dari Spanyol yang akan dikirim ke Prancis.

Ketika itu, Jorge Rodriguez ketahuan menyelundupkan kokain yang senilai 100 ribu poundsterling. Kemudian dirinya dibawa ke pengadilan Spanyol dan diberi hukuman selama 11 tahun.

Sebenarnya Jorge Rodriguez harus keluar dari penjara pada tahun 2014. Namun, karena dirinya mendapatkan sebuah keringanan, maka dirinya dibebaskan pada tahun 2008.

Akan tetapi, ayah Georgina Rodriguez tersebut malah kembali berulah pad atahun 2011. Dirinya ketahuan menyelundupkan getah ganja yang akan dikirim dari Maroko ke Spamyol. Getah ganja yang diselundupkan tersebut senilai 1 juta poundsterling. Akhirnya Jorge Rodriguez kembali masuk penjara dan dimasukkan ke penjara, kemudian di bebaskan pada tahun 2013.

Melihat masa lalu sang mertua, Cristiano Ronaldo merasa sangat kaget dengan hal tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *