The Blues Chelsea Mungkin Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

Bola24 – Pelatih The Blues Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan jika timnya mungkin saja akan merekrut satu pemain lagi pada bursa transfer kali ini. Bursa transfer pemain di Inggris sendiri akan ditutup kurang dari satu minggu lagi. Dan sejauh ini Chelsea baru bisa memboyong dua pemain, yaitu Jorginho dan penjaga gawang Rob Green.

Sarri menilai jika Chelsea mungkin saja akan merekrut satu pemain lagi guna menyambut musim kompetisi 2018/19. Dirinya mengakui telah meminta ke pihak manajemen supaya bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

The Blues
Maurizio Sarri mengatakan jika timnya mungkin saja akan merekrut satu pemain lagi pada bursa transfer ini.

“Saya berpikir jika kami membutuhkan sesuatu. Namun, mungkin hanya satu pemain saja,” kata Maurizio Sarri dikutip dari Sky Sports.

“Saya mengatakan ke klub mengenai pasar pemain namun hanya sekali saja, tak lebih. Saya mengatakan mengenai posisi dia, namun tak secara spesifik, tak berupa nama, jadi saya tak mengetahui bagaimana kedepannya,” tambah Sarri.

Sebelumnya, The Blues sendiri dikabarkan akan mendatangkan penyerang anyar usai Morata bermain kurang maksimal pada musim lalu. Selain hal tersebut, lini belakang juga akan menjadi konsentrasi Chelsea.

Sebaliknya, Chelsea malah sedang dipusingkan dengan kabar kepindahan beberapa pemain bintang mereka. Willian, Eden Hazard, dan Courtois merupakan para pemain bintang Chelsea yang dikabarkan ingin pergi dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Sementara itu, Willian sendiri juga terlambat untuk bergabung di latihan pramusim setelah masa liburan musim panas ini. Sarri bahkan merasa aneh dengan keterlambatan itu.

Willian dijadwalkan akan kembali lagi ke London di hari Jumat (27/7) kemarin usai bermain di ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Tetapi Willian tetap tidak menunjukkan batang hidungnya.

Sebuah kabar menyebutkan jika Willian sedang mengalami masalah pada paspornya. Pemain berusia 29 tahun tersebut pada akhirnya tetap kembali ke London pada hari Rabu (1/8) kemarin.

Maurizio Sarri juga mengungkapkan perasaan frustrasinya dengan situasi dari Willian setelah Chelsea kalah atas Arsenal di dalam laga ICC 2018. Pelatih baru The Blues tersebut juga merasa aneh dengan situasi Willian.

Wajar saja jika Sarri merasa aneh dengan situasi Willian, karena situasi ini terjadi tepat saat spekulasi mengenai masa depan pemain asal Brasil tersebut di Chelsea. Willian sendiri dikabarkan sedang menjadi pemain incaran Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *