The Reds Liverpool Kejar Start Sempurna Di Liga Inggris Musim Ini

Bola24 – Liverpool masih bisa tampil sempurna pada awal musim Liga Inggris kali ini. Tim berjuluk The Reds ini mempunyai peluang untuk kembali membuat torehan bagus di markas Leicester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Dari tiga laga pertama yang sudah dijalani, The Reds sukses mencatatkan tiga hasil kemenangan. Diawali dengan raihan kemenangan telak dari West Ham (4-0), Salah dan rekan setimnya kembali bisa mengalahkan dua lawan berikutnya, yakni Crytal Palace (2-0) dan Brighton (1-0).

Liverpool masih bisa tampil sempurna pada awal musim Liga Inggris kali ini.

Leicester sendiri akan menjamu tim tamunya, Liverpool, di King Power, pada hari Sabtu (1/9) petang WIB. Andai saja mampu meraih tiga poin, maka tim asuhan Klopp tersebut untuk pertama kalinya berhasil meraih empat kemenangan dalam empat laga awal di Liga Inggris.

Terakhir kali tim rival Man United itu membuka liga sepakbola level tertinggi dengan raihan empat kemenangan ialah pada musim 1990/1991 ketika dilatih oleh Kenny Dalglish.

Liverpool berpeluang besar untuk bisa mewujudkan start terbaik tersebut. The Reds sebelumnya juga berhasil memenangi pertandingan tandang mereka ke markas Leicester dengan skor ketat 3-2, di bulan September tahun 2017.

Tetapi, Leicester sendiri terbukti menjadi tim yang rumit buat The Reds. Tim yang silatih oleh Claude Puel tersebut sukses memenangi tiga dari empat pertandingan kandangnya menghadapi The Reds dalam semua ajang.

Namun, Leicester akan sangat dirugikan dengan tak hadirnya penyerang andalan mereka, Jamie Vardy. Sebab, Vardy yang tercatat sudah membuat 27 dari total 63 gol atau 43 persen menghadapi tim-tim enam besar semenjak mereka kembali bermain di kompetisi Liga Inggris pada musim 2015/2015 lalu.

Di Piala Liga Inggris Liverpool Akan Hadapi Chelsea

Drawing babak ke-3 Piala Liga Inggris menghadirkan sebuah pertandingan besar. Dua tim besar Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea, akan langsung bertemu.

Babak ke-3 merupakan fase di mana para tim besar Liga Inggris mulai masuk ke dalam daftar. Sial untuk Liverpool dan juga Chelsea, karena salah satu dari mereka mesti gugur dengan begitu cepat dalam kompetisi Piala Liga Inggris musim ini.

Di dalam undian yang berlangsung pada hari Jumat (31 Agustus 2018) dini hari kemarin WIB, The Reds langsung berjumpa dengan Chelsea. Liverpool sendiri akan menjadi tim tuan ruamam dalam pertandingan yang penuh gengsi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *