The Three Lions Targetkan Piala Eropa 2020

Bola24 – Langkah di ajang Piala Dunia 2018 telah menyuntikkan rasa optimisme ke skuat timnas Inggris. The Three Lions yakin dapat terus membaik dan juga sampai puncaknya di kompetisi Piala Eropa 2020.

Harry Kane dan kawan-kawan berhasil melaju jauh di Piala Dunia 2018 Rusia yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Inggris melangkah hingga babak semifinal sebelum laju mereka dihentikan oleh Kroasia.

Tetapi di laga perebutan posisi ketiga, Inggris mesti mengakui keunggulan dari timnas Belgia. Walau demikian, finis posisi empat di Piala Dunia 2018 tersebu menjadi sebuah capaian terbaik bagi Inggris sejak mencapai posisi serupa di Italia tahun 1990.

Hasil di Piala Dunia 2018 tersebut dikatakan oleh Dele Alli semakin menambah kepercayaan diri dari skuat Inggris. Menurut pemain yang membela Tottenham Hotspur tersebut, timnas Inggris percaya dapat bersaing di ajang Piala Eropa tahun 2020 nanti.

The Three Lions
Langkah di ajang Piala Dunia 2018 telah menyuntikkan rasa optimisme ke skuat timnas Inggris.

“Jalan masih panjang, namun terget kami ialah terus meningkat dan juga berada di puncaknya untuk hal itu (Piala Eropa tahun 2020). Kami mesti memberikan diri kami sendiri peluang paling baik,” kata Alli.

“Kami mesti terus belajar dan lebih baik pada setiap laga dan memastikan kami siap saat waktunya telah tiba, sebab itu merupakan kesempatan yang besar buat kami.”

“Usai melihat semua negeri bersatu dan betapa hal tersebut sangat berarti buat semua orang, kami ke semifinal Piala Dunia, jadi saya tak dapat membayangkan akan seperti apa menjuarai turnamen besar bersama dengan Inggris.”

“Saya berpikir kami mempunyai sebuah kualitas buat memenangi sesuatu dan juga kami tak boleh membatasi apa yang dapat kami gapai.”

“Semuanya lapar gelar juara da ingin diakui menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Kami hanya mesti terus membaik dan di waktu yang bersamaan tak terlena. Kami mesti membumi, terus berusaha, dan mencoba untuk menjadi sebaik mungkin,” jelasnya.

Kieran Trippier: Inggris Ingin Kalahkan Tim Elite

Kieran Trippier mengatakan jika timnas Inggris bertekad untuk mulai bisa mengalahkan tim-tim elit dunia.

“Kami telah berbicara soal perbedaan tim yang kami mainkan. Kami sempat seri melawan Belanda, namun Spanyol?” kata Trippier.

“Kami mau mengalahkan tim-tim seperti ini, kami mau mengalahkan tim terbaik dan Sabtu nanti tidak ada bedanya. Pertandingan tersebut begitu menarik dan kami tidak sabar memainkannya.”

“Namun, sekali lagi kami mesti mengalahkan tim-tim seperti ini jika berkeinginan berada bersaing. Datanglah hari Sabtu, kami telah siap dan juga akan menerikan semuanya buat itu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *