Thomas Mueller Ungkap Rahasia Keberhasilan Bayern Munchen

Bola24 – Thomas Mueller mengungkapkan salah satu rahasia di balik keberhasilan Bayern Munchen. Menurutnya, Bayern Munchen tidak merayakan sebuah hasil kemenangan dengan berlebihan.

Dominasi Bayern di Liga Jerman tidak terbantahkan lagi. Sejak format Liga Jerman digunakan pada tahun 1963, mereka menjadi tim paling sukses dengan raihan 27 gelar juara, jauh lebih banyak dika dibandingkan dengan milik Borussia Dortmund yang ada di posisi kedua dengan lima gelar.

Sejak tahun 1998, hanya enam kali Bayern tidak tercatat menjadi juara Liga Jerman. Hal tersebut berarti mereka telah memenangi 14 gelar di dalam 20 tahun terakhir ini.

Munchen Thomas Mueller mengungkapkan salah satu rahasia di balik keberhasilan Bayern Munchen.

Mueller sendiri menjelaskan apa yang membuat Bayern selalu termotivasi untuk berhasil. Menurut Mueller, sebuah hasil kemenangan hanyalah sarana saja, bukan merupakan tujuan akhir.

“Terdapat cerita yang menarik dengan Joshua Kimmich. Saat dirinya bergabung dengan Bayern, kami memenangi setiap pertandingan ketiga dengan mergin empat gol,” kata Mueller.

“Dirinya masuk ruang ganti dan seluruh pemain tengah mandi atau membereskan barangnya sendiri-sendiri. Kami baru saja menang 5-0 dan dirinya mengira jika akan ada pesta yang besar. Namun hal tersebut tak terjadi, Anda akan move-on dengan cepat.”

“Saya mengatakan kepada dia di Bayern Anda tak dapat menang buat menikmati kemenangan itu, namun buat mendapati kedamaian dan juga ketenangan. Sehingga Anda dapat keluar pada hari Minggu dan menyantap es krim pada suatu tempat tanpa memikirkan hal lainnya.”

Bayern Munchen Kalahkan Stuttgart 3-0

Sementara itu, Bayern mampu melanjutkan penampilan cemerlangnya di Liga Jerman. Bertamu ke kandang Stuttgart, Bayern menang dengan skor telak 3-0.

Pada laga yang berlangsung di Mercedez-Benz-Arena, hari Sabtu (1/9) malam WIB, Bayern membuka skor di menit ke-37 melalui Leon Goretzka.

Bayern sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-62. Kali ini Goretzka yang memberikan assist kepada Robert Lewandowski. Kemudian penyerang asal Polandia tersebut melepaskan sebuah tendangan dari depan kotal penalti lawan dan bola tidak dapat digagalkan oleh penjaga gawang Stuttgart.

Pada menit ke-76 Thomas Mueller mencetak gol ketiga Bayern Munchen dalam laga ini dan berhasil menyegel kemenangan timnya. Dengan hasil kemenangan tersebut Bayern Munchen berhak memimpin klasemen sementara Liga Jerman musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *