Tidak Ada Cristiano Ronaldo, Real Madrid Masih Punya Bale Dan Benzema

Bola24 – Sampai saat ini Real Madrid berhasil membuktikan jika mereka bisa bertahan walau tanpa adanya Cristiano Ronaldo. Menyusul baiknya permainan dari Karim Benzema dan Gareth Bale.

CR7 sendiri memilih untuk bergabung dengan Juventus usai sembilan musim membela Real Madrid. Selama ini, pemain asal Portugal itu selalu menjadi ujug tombak Real Madrid dan telah membuat 450 gol dan juga 131 assist di dalam 438 laga di semua kompetisi.

Karim Benzema dan Gareth Bale mampu bermain baik.

Walau begitu, transisi Real Madrid masih berjalan baik. Terlepas dari hasil kekalahan saat menghadapi Atletico Madrid dengan skor 2-4 di Piala Super Eropa, Real Madrid berhasil memenangi dua laga pertama di Liga Spanyol (menang 2-0 vs Getafe dan menang 4-1 vs Girona).

Start baik ini pun tak lepas dari kontribusi Benzema dan Bale. Bale, pemain sayap asal Wales, tercatat sudah menciptakan dua gold an dua assist di dalam tiga laga kompetitif El Real, sedangkan Benzema sudah membuat tiga gol.

Kedua pemain tersebut sukses mengukir nama mereka di papan skor di dalam laga yang berlangsung di kandang Girona.

“(Cristiano Ronaldo) ialah pemain terbaik di dunia,” kata Marcelo, bek kiri Real Madrid.

“Sudah jelas jika Anda merindukan buat tampil bersama dengan dia namun Bale dan Benzema juga bagus,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo sendiri telah membawa Los Blancos memenangi du Liga Spanyol dan Copa del Rey, juga empat trofi Liga Champions.

“Anda tak akan pernah bisa melupakan Cristiano (Ronaldo),” jelas Benzema.

“Dirinya begitu penting buat Real Madrid dan telah membuat banyak sekali gold an seperti yang Marcelo katakana, ia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia, namun kami mesti mulai memikirkan mengenai sebuah tim yang berbeda dengan para pemain yang juga berbeda.”

Pendapat Casemiro Soal Ketiadaan CR7 di Real Madrid

Ketiadaan Cristiano Ronaldo diakui terasa oleh Casemiro, namun bagaimanapun CR7 telah pergi dan tidak sepatutnya dibahas.

“Tim manapun pasti akan merindukan (Cristiano) Ronaldo. Ia merupakan pemain yang hebat, namun ia pergi dan kami tidak dapat membicarakannya saat ini, sama dengan Zidane,” kata Casemiro.

“Kita mesti membicarakan mengenai pelatih, Lopetegui, ia melakukan tugas yang bagus. Kami melakukan hal-hal yang baik dan mesti meningkatkan aspek lainnya. Para pemain di sini berusaha melakukan yang paling baik demi memenangi title buat Madrid,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *