Tim Sherwood mengatakan John Terry cocok Bermain di Aston Villa.

Mantan bos Aston Villa Tim Sherwood percaya John Terry sangat cocok dan bisa bermain dengan baik di Villa Park, sekaligus mengatakan ada “pemimpin tidak lebih besar” dari mantan kapten Inggris.

Aston Villa adalah salah satu dari beberapa opsi kemungkinan tujuan untuk Terry saat ia merenungkan kelanjutan kariernya setelah Stamford Bridge.

Spekulasi telah meningkat tentang mantan kapten Inggris bergabung Villa setelah ia tertangkap sedang bermain golf dengan manajer Steve Bruce, bagaimanapun, ia juga telah menerima tawaran yang sudah dapat dikonfirmasi dari Harry Redknapp Birmingham City.

Salah satu pendahulu Bruce, Sherwood mengatakan”Saya pikir keduanya akan menjadi komposisi yang sangat baik dengan Terry yang sangat profesional, tidak hanya dalam apa yang akan ia bawa di lapangan, tetapi apa yang akan dia bawa ke ruang ganti.

“Dia akan membuat semua pemain lain di sekelilingnya menjadi lebih semangat dan mengubah Atmosfer Villa Park lebih bergairah. Mereka perlu beberapa pemimpin di sana dan tentu tidak ada pemimpin besar selain John Terry.

“Setiap klub membutuhkan karakter-karakter, tentu Klub besar seperti Aston Villa dengan basis penggemar yang mereka punya. Tentu John tidak akan merasa seperti dia akan bermain di klub yang lebih kecil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *