Timnas Belgia Fokus Hadapi Tunisia Laga Lanjutan Pildun

Bola24 – Romelu Lukaku tidak mau jika Timnas Belgia terbuai dengan hasil kemenangan yang diraih atas Panama dalam laga pertama Piala Dunia 2018. Belgia harus segera fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Tunisia.

Belgia menjadi sala satu tim unggulan di Piala Dunia 2018. Namun hasil jelek yang diraih oleh tim unggulan lainnya sebelum Timnas Belgia main boleh jadi membuat Lukaku dan kawan-kawan berada dalam sebuah tekanan besar.

Timnas Belgia Sedang Onfire

Timnas Belgia
Timnas Belgia

Selain Prancis yang mampu meraih hasil kemenangan saat menghadapi Australia, bBrasil, Portugal, Spanyol, dan jua Argentina hanya meraih hasil seri. Sementara  sang juara bertahan Jerman malah kalah dari Meksiko.

Babak pertama melawan Panama yang berakhir seri 0-0 semakin membuat Belgia merasa tertekan. Namun gol cepat dari Dries Mertens pada awal babak kedua lalu kemudian ditambah lagi dua gol dari Lukaku pada akhirnya mampu membuat Belgia meraih kemenangan 3-0 pada pertandingan pertama Grup G.

Lukaku yang dinobatkan menjadi pemain terbaik di laga tersebut didaulat menghadiri jumpa pers. Lukaku datang bersama dengan pelatih Belgia, Roberto Martinez.

Menurut striker Manchester United tersebut, hasil kemenangan saat menghadapi Panama begitu sangat penting untuk mental tim. Walaupun demikian, Lukaku memberikan sebuah peringatan untuk rekan satu timnya supaya tidak terbuai dan juga langsung konsen ke pertandingan selanjutnya meghadapi Tunisia hari Sabtu (23/6/2018) nanti.

“Saya rasa begitu sangat penting untuk tim guna memulai dengan baik, dikarenakan hasil kemenangan ialah yang paling penting. Kami menampilkan jika kami siap untuk pertandingan hari ini dan juga selanjutnya kami mesti konsen ke pertandingan berikutnya.”

“Mengenai dua gol tersebut, saya tak begitu memikirkannya apakah hal tersebut membantu guna menjadi pencetak gol terbanyak. Saya hanya ingin bermain sebaik mengkin dan juga yang palin penting ialah tim meraih kemenangan serta bisa meraih yang terbaik,” kata Lukaku.

Belgia sendiri pada Piala Dunia 2018 ini menjadi salah satu tim unggulan dikarenakan mereka memiliki pemain-pemain bagus yang bermain di liga top Eropa. Tentu saja dengan skuat atau pemain-pemain bintang mereka tersebut diharapkan Belgia mampu berbicara banyak di Piala Dunia kali ini. dan mari kita nantikan apakah Belgia mampu melangkah jauh atau tidak di turnamen empat tahunan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *