Timnas Inggris Percaya Dapat Menangi Piala Dunia

Bola24 – Timnas Inggris sukses menang besar saat menghadapi Pana pada pertandingan Grup G ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan hasil tersebut membuat Inggris memiliki sebuah rasa kepercayaan diri sangat tinggi dapat menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Ketika melakoni laga di Nizhny Novgorod Stadium, hari Minggu (24/6/2018), Inggris berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 dari Panama. Harry Kane cetak tiga gol, John Stones cetak dua gol, dan Jesse Lingard mencetak satu gol.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Inggris telah memastikan satu buah tiket untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia edisi kali ini. Bersama dengan Belgia, Inggris melaju ke babak 16 besar.

Tim nasional Inggris memang menjadi salah satu tim unggulan yang dijagokan oleh banyak orang untuk bisa menjadi juara di Piala Dunia 2018 Rusia. Bursa taruhan Eropa sendiri menempatkan Inggris pada posisi ke-enam tim yang diprediksi akan bisa menjadi juara Piala Dunia.

Timnas Inggris Salah Satu Tim Yang Onfire

Inggris juga akan melawan salah satu tim unggulan lainnya di Piala Dunia 2018 ini, Belgia, pada pertandingan ketiga Grup G. Lingard berpendapat jika kemenangan besar yang mereka raih dari Panama telah membuat Inggris lebih percaya diri kembali untuk menatap laga di Kaliningrad Stadium, tanggal 29 Juni  2018 nanti.

“Sungguh sangat luar biasa, lebih baik lagi dikarenakan kami meraih kemenangan. Kami menjadi pemuncak klasemen dan juga menujuke pertandingan menghadapi Belgia dengan rasa percaya diri,” ucap Lingard.

“Sangat luar biasa dapat ada di antara rekan satu tim ini, ada spirit yang luar biasa pada momen ini,” tambah Lingard.

“Tentu saja. Dengan skuat yang kami miliki dan juga rasa percaya diri yang mengalir, saya tidak melihat kenapa tidak. Namun kami akan melakoni pertandingan demi pertandingan,” kata Lingard.

Pada laga tersebut, Harry Kane mampu mencetak tiga gol dalam satu laga, dengan catatan tersebut dia menjadi pemain kedua yang mampu mencetak trigol di Piala Dunia 2018. Pemain pertama yang sukses mencetak tiga gol dalam satu laga adalah Cristiano Ronaldo saat ia membawa Portugal bermain seri 3-3 melawan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *