Timo Werner Siap Dilepas Klub, Peluang Bagi Liverpool Ini

Kesempatan Liverpool dalam mendapatkan Timo Werner dikabarkan terbuka sangat lebar. Sebab, pihak klub RB Leipig menyatakan bahwa siap untuk melepas sang pemain, setelah sang pemain sendiri tidak memperpanjang kontrak.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Timo Werner merupakan salah satu pemain berharga di RB Leipzig. Berkat penampilan apiknya bersama klub etrsebut, akhirnya ia dipanggil untuk membela Timnas Jerman.

Musim ini disa dikatakan sebagai musim terbaiknya bersama Leipzig. Hingga kini, dirinya telah mencetak 13 gol dari 21 pertandingan. Dirinya juga membawa klubnya berada di posisi 4 klasemen Bundesliga. Bisa diartikan bahwa pada musim depan mereka memiliki peluang untuk bertanding di Liga Champions.

Kini, kontrak Timo Werner akan berakhir dalam 18 bulan lagi. Akan tetapi, sang pemain tidak ingin memerpanjang kontrak yang telah disodorkan oleh klub. Situasi tersebut membuat pihak klub kesal dan gerah. Kemudian pihak klub memberikan ultimatum kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Sudah pasti kami harus tahu dengan keputusannya pada akhir musim nanti. Klub seperti kami tidak mampu untuk melangkah dengan dia pada tahun terakhir kontraknya,” kata CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff.

“Merupakan sebuah hal yang logis, apabila ada pemain seperti itu yang didekati oleh klub yang mempunyai perspektif olahraga yang berbeda, dan memiliki finansial yang berbeda dari kami,” imbuh Oliver Mintzlaff.

“Namun selama kami masih berkembang sebagai klub, pasti saja akan berpartisipasi di Liga Champions, saya yakin bahwa Merner berada di tangan yang baik. Apabila dia tidak berusaha untuk mendapatkan gaji yang besar, maka itu akan menjadi investasi yang baik pada masa depan,” jelasnya.

Timo Werner merupakan salah satu pemain yang diincar Liverpool sejak lama. Hal ini dikarenakan gaya bermainnya mirip dengan Luis Suarez. Bahkan sejak dua musim lalu, dirinya sudah dikaitkan dengan Jurgen Klopp.

Pihak Liverpool memiliki peluang yang terbuka sangat lebar untuk memboyongnya pada 2019 nanti. RB Leipzig dikabarkan akan menjual Timo Werner dengan banderol sebesar 40 juta euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *