Tinggalkan Spanyol, Ronaldo Jual Rumah

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan menjual rumah mewah dan seisinya. Bahkan dirinya juga menutup usaha hotel yang dimilikinya di Spanyol.

Nampaknya, bintang asal Portugal tersebut ingin melupakan Spanyol, khusunya Real Madrid. Tempat tersebut merupakan sebuah tempat yang memberinya kesuksesan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dirinya juga mengakhiri masalah pajak di Spanyol.

Berdasar informasi dari AS, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjual semua properti yang dimilikinya di Spanyol. Hal ini sama dengan yang dilakukan ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009. Ketika itu, Cristiano Ronaldo menjual rumahnya dengan harga sekitar Rp335 miliar.

Kini sang pemain akan melakukan hal yang sama ketika dirinya memutuskan untuk terbang ke Italia. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang bertempat di La Finca. Rumah tersebut kerap ditemui kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez di media sosial. Pada tempat tersebut, Cristiano Ronaldo memiliki properti yang sangat luas, sekitar 4 ribu meter.

Bahkan Cristiano Ronaldo juga mempunyai mobil yang sangat banyak, yakni sekitar 22 mobil. Pemain berusia 33 tahun tersebut tengah mengeluarkan mobilnya tersebut di kota Madrid. Mobil dikabarkan akan ditempatkan di empat properti yang berada di Portugal, diantaranya ialah Funchal, El Algarve, Lisbon, dan Sierre de Geres. Kemudian terdapat beberapa mobil yang ditempatkan di Turin, Italia.

Kini Cristiano Ronaldo memiliki rumah baru di Italia, tepatnya di Strada San Vito Revigliasco. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 1.000 meter, dengan tiga lantai dan dihuni dengan delapan kamar. Kemudian terdapat juga dua pintu rahasia, yang mana pintu tersebut berfungsi untuk menghindari paparazzi.

Bahkan dirinya juga ingin melupakan negara yang membuatnya meraih banyak penghargaan, Spanyol. Mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan juga akan menutup usahanya real estate. Termasuk juga dengan pembangunan hotel yang saat ini tengah berjalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *