Todd Rivaldo Perre Bermain PUBG di Sela-Sela TC Timnas

Todd Rivaldo Perre yang merupakan salah satu pemain seleksi Timnas Indonesia U-22, memiliki cara sendiri untuk mengisi waktu luang ketika di sela-sela pemusatan latihan. Dirinya mengatakan bahwa untuk mengisi sisa hari ialah dengan bermain game yang saat ini tengah tenar, yakni PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG).

Seperti diketahui, dalam hampir dua pekan terakhir pelatih Indra Sjafri sudah melakukan pemusatan latihan. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa mencari pemain yang hebat pada pertandingan di Piala AFF 2019. Pada seleksi itu, terdapat sebanyak 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan dan terus digembleng dengan intensitas tinggi dari hari Senin hingga Jum’at. Selama itu, para pemain dimatangkan dengan pemahaman strategi. Kemudian pada Sabtu, mereka menutupnya dengan sesi game internal.

Kemudian dengan Todd Rivaldo Perre, ternyata dirinya memiliki cara tersendiri untuk membunuh kejenuhan dalam pemusatan pelatihan. Sang pemain memilih untuk bermain PUBG bersama dengan para pemain Timnas Indonesia U-22 yang lain. Hal tersebut dilakukan untuk mengisi waktu senggang.

“Jika saya tidak bermain bola, sebenarnya saya sendiri memiliki hobi memancing. Namun itu saya pikir tidak mungkin, sebab saya sedang berada di pemusatan latihan bersama dengan rekan-rekan saya Timnas Indonesia U-22,” buka Todd Rivaldo Perre kepada Bola.com.

“Sehingga, kalau disini dan waktu saya luang, maka saya mengisinya dengan bermain game. Biasannya saya bermain game PUBG bersama teman-teman di Timnas lainnya,” imbuh Todd Rivaldo Perre sambil tertawa.

Sementara itu, game PUBG sendiri merupakan game dengan genre Battle Royale. Game ini menuntut pemainya untuk bertahan hidup dengan bertempur berhadapan dengan 100 lawannya. Pemenang dalam game ini adalah orang yang terakhir bertahan hidup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *