Tolak Barcelona, Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid

Bola24 – Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid, telah menolak sebuah tawaran untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Rupanya hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang berat untuk Griezmann.

Di sebagian besar musim kemarin, pemaian asal Prancis tersebut terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Untuk bisa memboyong sang pemain keluar dari Wanda Metropolitano, Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 90 juta pound sterling.

Griezmann yakin bertahan di Atletico Madrid merupakan sebuah keputusan yang pas. Rasa cinta yang sangat besar dari para pendukung Los Colchoneros menjadi satu alasan yang kuat dirinya bertahan.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann telah menolak sebuah tawaran untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2018.

“Ini sama seperti Anda merasakan cinta di rumah, Anda tidak akan pergi kemana-mana,” kata Griezmann.

“Di tim, mereka melakukan semuanya supaya saya merasa nyaman, termasuk juga usaha merekrut para pemain penting dan menciptakan tim yang hebat.”

“Saya merasa menjadi sosos yang penting atau hal terpenting dari puzzle yang ada. Hal tersebut yang membuat saya bertahan.”

“Begitu sulit buat menolak tim seperti Barcelona. Namun, sungguh, saya merasa baik-baik saja di sini. Ini telah seperti rumah dan juga saya mau melakukan hal yang hebat di sini,” lanjut Griezmann.

Nikola Kalinic Akan Jadi Pesaing Griezmann di Atletico Madrid

Nikola Kalinic menyebutkan jika Griezmann dan Diego Costa sebagai dua striker terbaik di Eropa. Kalinic sendiri telah siap untuk berasaing dengan mereka berdua demi memperoleh kesempatan tampil di tim.

Kalinic sendiri diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico pada hari Senin, 13 Agustus 2018 lalu usai didatangkan dari AC Milan. Penyerang asal Kroasia tersebut diikat kontrak oleh Atletico selama tiga musim dan akan menggunakan nomor 9 yang sebelumnya digunakan oleh Torres.

Kalinic yang saat ini berusia 30 tahun tersebut, mesti berusaha sangat keras buat menembus tim utama Atletico. Karena, sudah ada dua nama pemain bintang yang menjadi andalan lini depan tim asuhan Diego Simeone tersebut, yakni Griezmann dan juga Diego Costa.

Dengan keputusan bertahan yang diambil oleh Griezmann akan membuat persaingan lini depan Atletico menjadi sangat ketat. Jadi apakah nantinya Griezmann akan tetap menjadi pemain andalan Diego Simeone? Mari kita nantikan jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *